Breaking News

Sering Bermain Disekitar Embung, Anak Ini Ditemukan Tewas Mengapung

SUARAJAVAINDO.COM, GROBOGAN – Anak laki laki bernama Samsul Dhuha (15) diduga tenggelam di Embung /Penampungan air untuk persawahan di Dusun Peting, Desa Banjarejo, Kecamatan Gabus ,Kabupaten Grobogan, Kamis (28/10/2021), Pukul 17.00 wib.

Diduga korban Meninggal Dunia akibat tidak bisa berenang dan ahirnya tenggelam di embung tersebut.

Dari keterangan orang tua korban, bahwa korban mengalami keterbelakangan mental dan tidak bisa renang serta keterangan para saksi dilokasi kejadian bahwa korban sering bermain di sekitar embung, ujar Abdul kharim.

Peristiwa tersebut di ketahui Abdul kharim hendak mencuci terpal kemudian melihat ada seseorang dalam ke adaan terapung dipojok pinggir sebelah selatan dan setelah itu Abdul kharim memberitahu Wito dan masyarakat, selanjutnya Dapet melaporkan ke Polsek Gabus.

Petugas Polsek Gabus ,Inafis Polres Grobogan bersama Time Medis Puskesmas Gabus 1,medatangi TKP untuk melakukan olah TKP pada korban dengan hasil:
Luas embung :40 ×40 M3,Kedalaman embung dari tanggul ke dasar:5,5, kedalaman air: 3 M, tinggi badan : 174 cm,Sudah ada pagar kawat berduri.

Hasil pemeriksaan tubuh pada korban : hidung dan mulut mengeluarkan busa ,tidak di temukan adanya tanda2 kekerasan/ penganiyaan di seluruh tubuh korban.

Dalam penanganan kejadian sudah sesuai protokol kesehatan,dan keluarga Ahliwaris menerima kejadian tersebut sebagai sebuah musibah dan takdir kehendak
Allah SWT.

(Arifin)

About suara javaindo

Check Also

Bupati Grobogan Hadiri Penutupan TMMD Sengkuyung Tahap III TA 2022 Di Trisari – Gubug

GROBOGAN- SUARAJAVAINDO.COM – Dalam Penutupan TMMD Sengkuyung Tahap III TA. 2022 Kodim 0717/Grobogan di Desa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.