Diduga Supir Mengantuk, Truk Fuso Bermuatan Pupuk Terguling

SUARAJAVAINDO.COM, GROBOGAN – Sebuah truk Fuso bermuatan pupuk poska mengalami kecelakaan tunggal dan terguling, tepatnya di Jalan Honggokusuman, Desa Pandanharum, Kecamatan Gabus, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah.

Kecelakaan tunggal tersebut terjadi sekitar pukul 21.30 WIB malam hari. Di duga sopir truk bermuatan Pupuk poska tersebut mengantuk saat mengemudi.

Sebuah truk warna hijau dengan No plat L 9822 UF terguling di bahu jalan Hongkokusuman,
Dalam hal tersebut Jajaran Polsek Sulursari melalui Bhabinkamtibmas terjun langsung ke tempat kejadian, untuk melakukan tindakan evakuasi.

Bhabinkamtibmas Polsek Sulursari Bripka Juwantoro menerangkan,”telah terjadi kecelakaan tunggal sebuah truk Puso bermuatan Pupuk Poska di jalan Raya Hongkokusuman. Diduga sopir Truk Puso mengantuk saat mengemudi, sehingga lepas kendali Truk Puso terguling di bahu jalan,” kata Bribka Juwantoro ( 27 / 10 / 2021).

“Truk warna Hijau bermuatan Pupuk Poska dengan plat L 9822 UF yang tengah di kendarai saudara Kisyanto dari Gresik yang akan menuju Demak mengalami kerusakan, penyok di bagian samping, ujar Suryo (Warga Pandanharum).

Untuk sementara dalam kejadian kecelakaan ini tidak ada korban jiwa, lalulintas terpantau ramai dan lancar, “tambah Bripka Juwantoro.

Kisyanto, seorang sopir truk Fuso tersebut mengucapkan terimakasih pada jajaran polsek Sulursari atas evakuasinya yang telah membantu mengamankan Pupuk Poska tersebut.

Kecelakaan tunggal yang telah terjadi di jalan Hongkokusuman yang melibatkan truk Fuso bermuatan pupuk poska kini masih dalam proses penanganan Polsek Sulursari.

( Arifin )

Tentang suara javaindo

Periksa Juga

Antusias Warga Dalam Pemilihan RT Dan RW Desa Sukorejo Bak Pemilihan Kepala Desa

SUARAJAVAINDO.COM – GROBOGAN -Tidak Seperti Biasa, Setelah adanya Rapat Koordinasi warga pada hari sabtu tgl …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.