Reaksi Ganjar Pranowo Terharu Melihat Fotonya Terpampang di Belakang Truk

SEMARANG – SUARAJAVAINDO.COM – Suatu momen yang mengharukan terjadi saat sosok Ganjar Pranowo bertemu dengan seorang sopir truk asal Jawa Timur yang menuai perhatian publik. 

Diketahui sopir truk bernama Sam Ptrok itu mengidolakan sosok Gubernur Jawa Tengah. Bahkan sang sopir bernama Sam Ptrok sampai memajang foto Ganjar Pranowo di belakang truknya. 

Dalam momen mengharukan tersebut berhasil terekam melalui unggahan video di akun instagram @ganjar_pronowo,pada hari Minggu tanggal (24/10/2021) kemarin . 

Dalam video itu diceritakan Ganjar Pranowo pertama kali ketemu dengan Sam Ptrok di sebuah restoran. Ia bersama sang sopir truk tersebut berbincang banyak sembari menyantap makanan yang telah tersaji. 

Setelah keduanya selesai makan, Sam Ptrok mengajak Ganjar Pranowo keluar untuk memperlihatkan mobil truknya yang terparkir di halaman restoran tersebut. 
Kata Ganjar Pranowo bahwa,
“Hari ini saya ketemu sama Sam Ptrok, Sam Ptrok ini sopir legenda,” ujar Ganjar. 

Ketika melihat penampakan fotonya terpampang dibelakang truk. Suami Siti Atikoh ini langsung terkejut dan menanyakan apa alasan sang supir memilih memasang fotonya tersebut. 

“Wooooo.. Sam pokoke tetap sehat, tetap semangat. Anti sambat. Ini bagus ini. Insya Allah rezekinya lancar,” tutur Ganjar sembari memandangi fotonya dan tulisan yang terpampang di belakang truk itu. 

Ganjar menanyakan pada Sam patrik,
“Ini kok sampeyan gambar muka saya kenapa mas,” tanya Ganjar pada sang supir. 
Rupanya alasan supir truk itu memilih memajangkan foto Ganjar Pranowo. Karena Ganjar pernah berjasa memberantas pungli yang menimpa supir truk di jalanan. 
Sam ptrok mengatakan bahwa,
“Kemarin dari dunia kita (sopir truk) kan banyak keluhan orang yang kena pungli di jalan. Dari situ saya melihat terus dunia maya, saya kan orang Jawa Timur. Ternyata ada bapak (Ganjar) yang membantu keluhannya supirlah intinya,” jawab Sam Ptrok. 

Sam ptrok juga mengungkapkan bahwa,
“Alhamdulillah sampai sekarang setelah kejadian itu. Dari timbangan tidak ada pungli,” Ujarnya.

Mendengar penuturan Sam Ptrok soal alasan ia memajang fotonya, sosok pria 52 tahun ini hanya bisa tertawa dihadapan sang supir. 

Diakhir video, Ganjar Pranowo diajak oleh Sam Ptrok untuk memasuki mobil truknya. Nampak Ganjar Pranowo terlihat antusias ketika berada di dalam truk tersebut. 

“Jadi sopir truk, ternyata truknya luar biasa. Kalau saya lihat di dalamnya itu antara nyeni, dengan berserakan jadi satu,” tandasnya. 

Sontak saja unggahan video itu berhasil mencuri perhatian warganet. Tak sedikit dari mereka yang semakin terkesima dengan gaya kepemimpinan Ganjar Pranowo. 

“Mantap saya udah diwakilkan Sam Ptrok,” Ujarnya

“Bapak memang jossss bisa tau semua dari a sampai z, pantas dicontoh,Gaya kepemimpinannya santai tapi serius bekerja.. Mantap pak Ganjar Pungkas Sam Ptrok sopir Truk

Reporter: Media Suarajavaindo BANU DM

Editor : Mg.

Tentang suara javaindo

Periksa Juga

Para Guru SMP 24 Semarang Yang Sudah Purna Tugas Gelar Temu Kangen di Soto Boyolali H. Talkhis

SEMARANG.SUARAJAVAINDO.COMMantan Guru SMP Negeri 24 Semarang yang sudah purna tugas mengadakan acara temu kangen, nglumpukke …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.