Pilkades PAW Desa Karangrejo, Sigit Beni Harto Menang Telak

SUARAJAVAINDO.COM, GROBOGAN – Gelaran pilkades pergantian antarwaktu (PAW) Desa Karangrejo, Kecamatan Gabus, Kabupaten Grobogan di Balai Desa Karangrejo, Desa Karangrejo, Selasa 26 Oktober 2021 pukul 09.45 – 10.30 WIB perhitungan suara tuntas.

Dari dua calon kades, hasil perhitungan suara, Nomor satu Hasto Prioutomo S.H memperoleh suara terbanyak,Nomor kedua Sigit Beni Harto, S.Kom

Dari 108 pemilih keterwakilan sesuai DPT, Hasto Prioutomo memperoleh 38 suara, Sigit Beni Harto 70 suara dan Suara sah 108.

Dari pantauan di lapangan, pesta demokrasi di Pilkades PAW Desa Karangrejo patut diapresiasi. Pasalnya, jalannya pencoblosan ditengah pandemi Covid-19 aman, lancar dan benar disiplin prokes.

“Alhamdulillah jalannya pemilihan berjalan lancar, aman dan tetap prokes. Kami ketua panitia Suparmin mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi semua pihak atas dukungan dan partisisanya pilkades aman, lancar dan sukses,” kata Suparmin Ketua panitia Desa Krangrejo dalam sambutannya usai penetapan penghitungan suara.

Sementara itu, Camat Gabus ,Gogot Trikoyo, Kapolsek Gabus Iptu sunarto dan Danramil Kapten (Inf) Susilo Bimo yang sejak pagi hadir memantau jalannya pilkades mengaku bersyukur jalannya pilkades aman, lancar dan sukses serta partisipasi pemilih tinggi.

“Alhamdulillah, pesta demokrasi pilkades PAW Karangrejo aman dan lancar berkat dukungan semua pihak. Kita percaya, ketiga calon kades bisa menerima hasil pilkades PAW Karangrejo,” kata Supardi

Sementara itu, Hasto Prioutomo dan Sigit Beni Harto usai penghitungan suara terlihat berangkulan. Bahkan keduanya terlihat tersenyum ceria.

“Alhamdulillah jalannya pilkades PAW Karangrejo berjalan aman dan lancar. Kemenangan saya di pilkades PAW Karangrejo, kemenangan seluruh masyarakat Karangrejo,” ucap Sigit Beni Harto yang unggul dalam perhitungan suara.

Sedangkan Hasto Prioutomo calon kades no urut 01 yang memperoleh suara kedua ketika didekati tetap ceria dan tersenyum. “Insya Allah apapun hasilnya saya akan menerimanya,” kata Hasto Prioutomo.

(Arifin)

Tentang suara javaindo

Periksa Juga

Antusias Warga Dalam Pemilihan RT Dan RW Desa Sukorejo Bak Pemilihan Kepala Desa

SUARAJAVAINDO.COM – GROBOGAN -Tidak Seperti Biasa, Setelah adanya Rapat Koordinasi warga pada hari sabtu tgl …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.