Cegah Covid-19, Sat Samapta Polres Jepara Bagikan Masker

SUARAJAVAINDO.COM, JEPARA – Untuk mengantisipasi penyebaran virus Corona, Sat Samapta Polres Jepara kembali melaksanakan kegiatan Patroli Rutin dengan patroli keliling serta menyambangi warga, Selasa (19/10/2021).

Selain melaksanakan kegiatan patroli secara rutin personil Sat Samapta Polres Jepara memberikan masker secara gratis kepada warga masyarakat serta mengajak untuk selalu disiplin dalam menerapkan protokol Kesehatan dalam setiap aktifitas.

Kasat Samapta Polres Jepara AKP M Syaifuddin, SH mengatakan kegiatan pembagian masker secara gratis dan sosialisasi protokol Kesehatan kepada masyarakat merupakan langkah untuk pencegahan virus covid-19 di wilayah Kabupaten Jepara sehingga bisa terbebas dari Covid-19.

“Tujuan kita membagi-bagikan masker ini, merupakan salah satu langkah atau upaya untuk mencegah penyebaran virus Corona, khususnya di Kabupaten Jepara,” kata Kasat Samapta.

Lebih lanjut ia menuturkan, selain membagi-bagikan masker, pihaknya juga mengaku melakukan sosialisasi tata cara pencegahan penyebaran virus Corona.***

Penulis – Purnomo.

Tentang suara javaindo

Periksa Juga

Warga Pakis Adu Mulut dengan Satgas TMMD Sengkuyung Kodim Rembang

SUARAJAVAINDO.COM, REMBANG – Semakin hari semakin padat pekerjaan di lokasi TMMD Sengkuyung TA 2022 Kodim …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.