Polres Jepara Lakukan Penyemprotan dan Bagikan Masker di Sejumlah Sekolah

SUARAJAVAINDO.COM, JEPARA – Untuk mensterilkan Kota Jepara dari penyebaran Covid-19, Satuan Samapta Polres Jepara melakukan penyemprotan desinfektan di sejumlah sekolah dan perkampungan, Senin (18/10/2021).

“Penyemprotan cairan disinfektan disekitaran ini dilakukan di sekolah dan di perkampungan guna mengurangi penyebaran covid-19,” kata Kasat Samapta AKP M Syaifuddin.

Tak hanya lakukan penyemprotan, pihaknya pula memberikan himbauan kepada warga agar tetap menjaga protokol kesehatan mulai dari memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan serta menghindari kerumunan.

Selain kegiatan tersebut, Sat Samapta juga membagikan masker pada warga yang melintas di jalan protokol atau masyarakat di sejumlah kawasan ramai.

“Untuk lebih efektifnya pencegahan penyebaran Covid 19, petugas juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk bersama-sama dengan kesadaran sendiri mencegah penyebaran Covid 19,” imbuh Kasat Samapta.

Selain itu juga petugas mensosialisasikan kepada warga yang sedang beraktifitas untuk mematuhi peraturan yang ditetapkan oleh pemerintah agar selalu menjaga kesehatan, patuhi social distancing.***

Penulis – Purnomo.

Tentang suara javaindo

Periksa Juga

Masyarakat Bisa Pantau Live Score Peserta Seleksi Catar Kemenkumham

SUARAJAVAINDO.COM, JAKARTA – Seleksi Calon Taruna (Catar) Politeknik Ilmu Pemasyarakatan (Poltekip) dan Politeknik Imigrasi (Poltekim) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.