Personil Siaga Polres Jepara Edukasi Prokes ke Pengunjung Wisata, Guna Mencegah Penyebaran Covid-19

SUARAJAVAINDO.COM – JEPARA, Hari libur Personil yang tergabung dalam pleton siaga Polres Jepara melakukan patroli ke tempat wisata di wilayah Kabupaten Jepara, Minggu (17/10/2021).

Patroli tersebut bertujuan agar para pengunjung yang menikmati hari libur dapat merasa nyaman, aman dalam beraktivitas.

AKP Sutono yang memimpin kegiatan tersebut mengatakan bahwa Patroli Rutin diakhir pekan ini dengan memantau lokasi wisata yang berlokasi di wilayah hukum Polres Jepara, seperti di wisata pantai Kartini, Bandengan, Teluk Awur dan juga Pantai Semat guna memastikan Kondusifitas wilayah dan para warga dan pengunjung wisata bisa menikmati akhir pekannya dengan rasa aman dan nyaman.

”Patroli ini selain memberikan rasa aman bagi warga Jepara dan para pengunjung wisata, kami juga memberikan edukasi kepada masyarakat dan pengunjung wisata agar senantiasa menerapkan Protokol kesehatan,” ujar AKP Sutono.

Selain itu bahwa Patroli ini bertujuan mengontrol seluruh para pengunjung agar mentaati Protokol kesehatan dengan memakai Masker, mencuci Tangan, menjaga Jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas guna dapat mencegah dan memutus rantai Penularan Virus Covid-19”, Imbuhya.

Pada kesempatan yang sama anggota juga memberikan himbauan kepada pengelola wisata agar masyarakat atau pengunjung yang masuk obyek wisata sudah tervaksin.***

Penulis – Purnomo.

Tentang suara javaindo

Periksa Juga

Ocehan Sang Kapten Pembangkit Semangat Satgas TMMD Dan Warga Pakis

SUARAJAVAINDO.COM, REMBANG – Mengawali tugas dan tanggung jawab dengan melaksanakan kegiatan Apel pagi sebelum bekerja …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.