Peringati HUT Ke-43, FKPPI PC 1133 Kota Semarang Anjangsana Ke PC 1127 FKPPI Karanganyar

SUARAJAVAINDO.COM.KARANGANYAR

Dalam rangka menindaklanjuti dan merealisasikan Program Kegiatan Tahunan di Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-43, Pengurus Cabang (PC) 1133 FKPPI ( Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan TNI-Polri) Kota Semarang menggelar kegiatan Anjangsana dan Silaturahmi ke Pengurus Cabang (PC) 1127 FKPPI Karanganyar Jawa Tengah sekaligus kegiatan Out Bon dan Wisata ke Tawangmangu, karanganyar , minggu (17/10/2021)

Sejumlah 90 Peserta dari masing-masing Pengurus Cabang (PC) yakni Peserta dari PC 1133 FKPPI Kota Semarang yang bersekretariat di Makodim 0733/BS – Jl. Pemuda No. 153 Semarang.

Sementara dari PC 1127 FKPPI Karanganyar yang bertempat di Jl. Bener kabupaten Karanganyar msngirimkan 55 Peserta.

H. Sutrisno, SE selaku Ketua PC 1133 FKPPI kota Semarang,didampingi Agus Cipto Waluyo, SH.MT mengikuti acara pemotongan tumpeng yang dilakukan Tri Wucaksana,S.Pd.M.Pd untuk diserahkan kepada Sutrisna lalunsiestafetkan ke Ketua Panitia Eddy Herry Pramono,SH.MH dilanjutkan dengan penyerahan cinderamata.

Usai penyerahan cindera mata dilanjutkan dengan pembagian sembako kepada masyarakat sekitar. Maksud dan tujuan dilaksanakan kegiatan anjangsana ini adalah sebagai Ajang merekatkan tali silaturahmi, ramah tamah dan study banding serta berbagi pengalaman berorganisasi antara kedua Pengurus Cabang beserta anggota-anggotanya.

“Lewat Anjangsana dan silaturahmi ini banyak hal positif yang didapat yang tentunya lebih memajukan organisasi di wilayahnya masing-masing,” tutur Ketua Panitia Eddy Herry Pramono, SH.MH

Lebih lanjut Eddy menilai dengan adanya kegiatan Anjangsana, silaturahmi diharapkan tercipta hubungan yang harmonis sehingga bisa saling bahu-membahu untuk memberikan semangat dalam memajukan organisasi yang berguna dan dibutuhkan oleh masyarakat, “pungkasnya

Semntara itu Ketua FKPPI kota Semarang, H. Sutrisno, SE mengaku bahwa melalui kegiatan Anjangsana pertama mempererat tali sulaturahni dan hubungan organisasi anggota PC 113 F1KPPI kota Semarang dengan PC 1127 FKPPI kab. Karanganyar, kedua menjalin komunikasi antar anggota FKPPI ketiga antar anggota tukar inovasi dan. Kreativitas serta memberikan atensi atau perhatikan kepada masyarakat setempat dengan pembagian sembako bagi masyarakat yang membutuhkan.

“Saya mengucapkan Terimakasih kepada semua pihak yang terkait atas suksesnya penyelenggaraan kegiatan ini” tegasnya.

Pada kesempatan sama Agus Cipto Waluyo SH.MT selaku Ketua PC 1127 FKPPI Karanganyar Jawa Tengah yang di wakil oleh Tri Wicaksana, S. Pd MPD sebagai Wakil Ketua 1, bidang organisasi mengaku senang dengan kehadiran Pengurus Cabang 1133 FKPPI kota Semarang di Sekretariatnya karena kegiatan ini tidak lepas adanya koordinasi secara kontinyu, membantu bahu membahu dalam kelebihan masing masing

“Tentu kami sangat senang dengan hadirnya PC 1133 FKPPI kota Semarang ketempat kami, Harapan kami kedepannya kegiatan ini tetap kesinambungan dan tercetus ide-ide yang terrialisir demi kemajuan bersama sehingga berguna untuk semuanya,” Tandasnya.

Turut Hadir Danramil Temanggung diwakili oleh Sertu Djoko, juga Kapolsek Temanggung yang di wakil Aiptu Tukijo

Dengan mengambil Tema “Silaturahmi Kebangsaan”, atas penyelenggaraan kegiatan ini melibatkan nama nama Tim penyelenggara yaitu Hermanu, Dadang Abdurrahman. S.Kom, Diyon, Eko Harum, Rizky Putri Santoso

Dan hasil pengamatan dari awak media, dirangkaian acara semua peserta sangat antusias, riang gembira dan suasana yang meriah dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan.

 #Taufiq

Tentang suara javaindo

Periksa Juga

300 Dosen Dan Guru Besar Mengikuti Konferensi Nasional Hukum Perdata Ke VII di UNTAG Semarang

SEMARANG – SUARAJAVAINDO.COM – Sebanyak 300 Dosen dari seluruh Universitas di Indonesia mengikuti Konferensi Nasional …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.