KPU dan PBB Kota Semarang Adakan Audiensi di Kantor DPC PBB Kota Semarang

SEMARANG- – SUARAJAVAINDO.COM – Ketua DPC PBB (Partai Bulan Bintang) kota semarang Rully adhi beserta jajarannya Menyambut baik kedatangan Ketua Divisi Teknis penyelenggaraan KPU Kota semarang heri Abriyanto bersama 6 anggotanya di kantor PBB Kota Semarang. Pada 13/10/2021.

Dalam penjelasanya KPU yang diwakilkan Heri Abriyanto menyampaikan ” Kami mengucapkanTrimakasih sudah di Terima baik di kantor PBB Kota Semarang dalam Acara Audiensi dan beramah tamah terkait Verifikasi faktual partai.” jelasnya

DPC PBB Kota Semarang menyambut baik Silaturahmi KPU Kota Semarang yang telah memberikan supportnya bahwa KPU kota Semarang akan selalu bersikap profesional, menjaga amanah ini dan nantinya ada hal-hal lain yang kemudian berhubungan internal partai tentunya akan di kembalikan dulu pada partai politik masing-masing, dan bila sudah diputuskan dengan hukum tetaplah nantinya akan di pertahankan. Kami mendoakan semua agar berjalan dengan baik tertib dan lancar.
Harapan ketua DPC PBB kota semarang Semoga lolos verifikasi dan maju ke pemilu 2024. Harap Rully ada dalam sambutanya

“Dalam Ketentuan untuk lolos verifikasi itu ada Aturan yg sudah ditentukan dr pusat, yaitu diberikan SIPOL 120 hr” Imbuh Heri subiyanto.

Selesai acara Pengurus DPC PBB dan Anggota KPU Kota Semarang adakan foto bersama.(AGUS SURYA)

Tentang suara javaindo

Periksa Juga

Ketua Dewan Pers : Jika Sudah Berbadan Hukum PT Khusus Pers, Media Tidak Perlu Terverifikasi Untuk Bekerjasama

SUARAJAVAINDO.COM, JAKARTA – 20/6/22. Muhammad Nuh selaku Ketua Dewan Pers dengan tegas mengungkapkan, bahwa Dewan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.