Breaking News

Team Bola Volley Mantingan lakukan Uji Coba Dalam Menghadapi Perhutani Cup

SUARAJAVAINDO.COM – REMBANG, Dalam menghadapi kejuaraan Porseni Perhutani Cup tahun 2021 team bola volley KPH Mantingan baik putra maupun putri banyak melakukan uji coba dengan tim lokal kabupaten Rembang. kegiatan uji coba dengan Tim Yunior U16 Kabupaten Rembang dilakukan Selasa di lakukan di Wana Wisata Kartini Mantingan (12/10).

Ketua tim Porseni dan Juga Bapor KPH Mantingan Dwi Anggoro Kasih mengatakan “Dalam menghadapi Porseni Perhutani tahun 2021 kita menyipakan 3 cabang olah raga,yaitu tim Volley dan tenis lapangan dan bulu tangkis“ tuturnya.

Walaupun dimasa Pandemi kita berusaha untuk membentuk dan menyiapkan atlet-atlet yang akan mengikuti babak penyisihan antar rayon. Penyisihan akan dilakukan di Wana Wisata Mantingan tanggal 22 Oktober 2021 untuk cabang olah raga bola volley dan tenis lapangan. Sedangkan untuk cabang tepok bulu dilaksanakan di Gor KPH Pati.

Sore ini tim volley putri kita latih tanding dengan team dari yunior Kabupaten Rembang U16. “kita tidak mencari kemenangan dulu, namun untuk menyusun strategi pertandingan agar komposisi tim saat seleksi antar rayon IV bisa kompak” Terang Anggoro.

Manager Team Volley Ismartoyo menambahkan permainan dari ibu-ibu sudah cukup kompak, namun masih harus dipoles untuk memantapkan permainan dan kolektifitas team. dengan banyak melakukan uji tanding tentunya akan mematangkan pelatih dalam mengisi line up tim saat pertandingan yang sesungguhnya.” ungkap Moyo

Walaupun sore hari ini kita mengalami kekalahan namun untuk set ke 2 an 3 kita sudah bisa memberikan perlawanan dengan tim Yunior Rembang. permainan sudah mulai terlihat pada saat babak ke 3. pasing sampai dengan toser sudah terlihat padu. Kami berharap permainan tim semakin kompak dan lebih berani dalam mengambil bola-bola sulit tipuan lawan, paparnya

Moyo juga berpesan,” kepada seluruh kontingen KPH Mantingan” karena masih dalam pandemi covid -19 level 2 para atlit untuk tetap memperhatikan prokes dan memakai masker saat bepergian kemana saja, Yang penting dapat menjaga kondisi kesehatan sendiri karena pertandingan antar KPH se Rayon IV tinggal menghitung hari saja.”pungkasnya.

(sgit)

About suara javaindo

Check Also

Siswa SMKK Manokwari Berikan Cinderamata Usai Magang di KPH Mantingan

SUARAJAVAINDO.COM -REMBANG, Usai Magang selama 2 bulan siswa Sekolah Menengah Kejuruan Kehutanan (SMKK) berikan cinderamata …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.