Wisata Sendang Wangi Cocok di Jadikan Destinasi Wisata Untuk Liburan

SUARAJAVAINDO.COM, GROBOGAN – Wisata Sendang Wangi di Desa Sumberagung, Kecamatan Ngaringan, Kabupaten Grobogan, Jateng, merupakan objek wisata berupa mata air yang airnya mengeluarkan aroma wangi. Tidak heran jika sendang tersebut dijuluki Sendang Wangi.

Awak media Suara Javaindo telah mengunjungi wisata sendang wangi dan bertemu dengan salah satu investor yang melestarikan obyek wisata sendang wangi yakni Amin dari purwodadi. Senin (11/10/2021).

Sementara itu Doni salah satu pengunjung di sendang wangi merasakan kepuasan dan kenyamanan karena bisa menikmati sejuknya udara di bawah pohon pohon besar, dan terlihat airnya yang kebiru biruan.

“Air di Sendang Wangi yang berwarna kebiruan cocok digunakan sebagai latar belakang berfoto karena memang sedikit lebih unik dibanding air di tempat lain,” tutur Doni.

Kendati demikian, disamping airnya yang kebiruan Sendang Wangi mampu mengeluarkan aroma wangi. Hal itu disebabkan karena kandungan belerang yang ada pada air tersebut.

Selain mampu mengeluarkan aroma wangi, konon air di Sendang Wangi juga dipercaya mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit kulit. Hal itu membuat banyak pengunjung datang bukan hanya berwisata, namun juga ingin menyembuhkan penyakit kulit melalui air di Sendang Wangi.

Bukan hanya keunikan yang disajikan, Sendang Wangi juga merupakan objek wisata yang cocok digunakan sebagai lokasi berfoto dan mantapnya lagi ada tempat bermain anak anak, dan ada lagi yang lebih menakjubkan yaitu permainan Gokar.

Wisata sendang wangi juga tersedia tempat untuk nongkrong dan ngopi ngopi.

Banyak masyarakat yang berkunjung memuji keunikan Sendang Wangi yang ada di kabupaten grobogan tersebut. Menurutnya Sendang Wangi adalah obyek wisata yang sangat eksotis dan indah.

(Arifin)

Tentang suara javaindo

Periksa Juga

Antusias Warga Dalam Pemilihan RT Dan RW Desa Sukorejo Bak Pemilihan Kepala Desa

SUARAJAVAINDO.COM – GROBOGAN -Tidak Seperti Biasa, Setelah adanya Rapat Koordinasi warga pada hari sabtu tgl …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.