Puslitbang Polri Kunjungi Polres Jepara Lakukan Penelitian Indeks Pembangunan Kesehatan Polri

SUARAJAVAINDO.COM – JEPARA, Tim Penelitian dan Pengembangan atau Puslitbang Polri melaksanakan kegiatan penelitian tentang Indeks Pembangunan Kesehatan Polri bagi Personel Polres Jepara, Rabu siang (6/10/2021).

Kegiatan yang berlangsung di Aula Endra Dharmalaksana Polres Jepara tersebut dipimpin ketua Tim peneliti Kombes Pol Drs M. Asrul Aziz, didampingi Kombes Pol Hisbulloh Huda sebagai narasumber, serta Dr. Titin Siswantining Dea, Dosen Universitas Indonesia dan Wakapolres Jepara Kompol I Putu Bagus Krisna P, SIK.

Penelitian ini juga diikuti oleh pejabat utama Polres Jepara dan perwakilan masing-masing satuan kerja. Dalam penelitian ini, Tim Puslitbang Polri menggunakan metode kuisioner secara online dan Focus Group Discussion serta wawancara secara terstruktur kepada para personel. Kegiatan dilakukan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Jepara AKBP Warsono, SH., SIK., MH, yang diwakili Wakapolres Jepara Kompol I Putu Bagus Krisna mengatakan, sampai saat ini Polres Jepara telah memperhatikan kesehatan anggota dengan mengadakan tes kesehatan secara rutin.

“Kepada Tim Puslitbang Polri terima kasih atas kunjungan dan penelitiannya di Polres Jepara. Semoga dengan kegiatan ini kesehatan personel dapat terjaga dan dapat di tingkatkan,” ujar Wakapolres.

Sementara itu, ketua Tim, Kombes Pol Drs M. Asrul Aziz mengatakan bahwa tujuan penelitian mencari data untuk menentukan Indeks pembangunan kesehatan Polri. Selain itu, mendapatkan masukan dan informasi terkait pembangunan kesehatan yang akan digunakan. Sebagai bahan perbaikan dan peningkatan program kerja kesehatan serta mendesain role model indeks pembangunan kesehatan Polri.

“Kami harap agar dalam pengisian kuisioner ini diisi dengan jujur sehingga nantinya dalam memberikan masukan kepada pimpinan harus sesuai dengan data yang sebenarnya,” imbuhnya.***

Penulis – Purnomo.

Tentang suara javaindo

Periksa Juga

Aksi Solidaritas Ditengah Naiknya Harga BBM, Polsek Sumberlawang Salurkan Bantuan Untuk Warga Tak Mampu

SUARAJAVAINDO.COM, SRAGEN – Aksi solidaritas ditengah naiknya harga Bahan Bakar Minyak (BBM) baru baru ini …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.