Rayakan HUT TNI ke 76, Kapolres Sukoharjo Persembahkan Lagu dan Sajian Tumpeng Kepada Dandim

SUARAJAVAINDO.COM, SUKOHARJO – Peringati Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-76 Tahun 2021, Polres Sukoharjo persembahkan sebuah lagu berjudul “Sinergitas dan Soliditas TNI Polri” kepada jajaran anggota Kodim 0726 Sukoharjo, Selasa (5/10/2021).

Kapolres Sukoharjo, AKBP Wahyu Nugroho Setyawan mengatakan, dalam rangka memperingati HUT TNI ke 76 ini, Polres Sukoharjo telah menciptakan sebuah lagu tentang TNI Polri. Lagu yang berjudul “Sinergitas dan Soliditas TNI Polri” diciptakan oleh anggota Propam Polres Sukoharjo, Bripka Suyono.

“Jadi lagu ini kita ciptakan untuk dipersembahkan kepada seluruh anggota TNI, khususnya Kodim 0726 Sukoharjo, dalam memperingati HUT TNI ke 76 ini,” ujar Kapolres.

“Semoga dengan lagu ini, semangat sinergitas antara TNI Polri semakin terpupuk dalam memberi kemanfaatan bagi masyarakat, bangsa, dan negara,” tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Sukoharjo juga menyerahkan Tumpeng ulang tahun sebagai kado terindah di Hari Ulang Tahun TNI Ke 76. kemudian Dandim 0726 Letkol Inf Agus Adhy Darmawan, memotong tumpeng sambil di iringi lagu selamat ulang tahun oleh jajaran anggota Kodim dan Polres.

Selanjutnya Kapolres Sukoharjo menerima potongan tumpeng yang diberikan Komandan Kodim 0726.

AKBP Wahyu menambahkan, kejutan ini merupakan sebuah wujud keakraban dan keharmonisan TNI dan Polri. “Semoga momentum peringatan Hari Ulang Tahun Ke-76 ini, sinergitas dan soliditas TNI Polri bisa terjaga, sehingga TNI Polri bisa bersama -sama satu hati menjaga NKRI khususnya di wilayah Kabupaten Sukoharjo,” ucapnya.

Sementara itu Komandan Kodim 0726 Letkol Inf Agus Adhy Darmawan, dalam sambutannya menyampaikan terimakasih yang sebesar besarnya kepada Kapolres Sukoharjo beserta jajarannya yang sudah hadir di Makodim 0726 dengan mempersembahkan sebuah lagu serta membawa sajian tumpeng peringatan Hari Ulang Tahun TNI Ke-76.

“Terima kasih kepada Polres Sukoharjo yang telah memberi kejutan ini, Semoga kedepannya ini bisa menjadi cambuk kita untuk lebih bersinegitas dalam membawa manfaat bagi masyarakat,” jelasnya.

Vio Sari/Humas

Tentang suara javaindo

Periksa Juga

Dirreskrimsus Polda Jateng Akan Tindak Tegas Jika Kedapatan Anggotanya Backup Tambang Ilegal

SUARAJAVAINDO.COM, SEMARANG – Maraknya pertambangan ilegal galian C yang ada di Jawa Tengah mendapat perhatian …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.