Tekan Laju Penyebaran Covid-19, Kapolsek Tahunan Kerahkan Anggotanya Untuk Mengedukasi Masyarakat Dan Bagikan Masker

SUARAJAVAINDO.COM, JEPARA – Kapolsek Tahunan, Polres Jepara, Polda Jateng. AKP Suyitno, Dalam rangka mengantisipasi dan memutus penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Jepara khususnya di kecamatan Tahunan, pagi ini personil Polsek Tahunan Polres Jepara lakukan sosialisasi 5M dan bagi-bagi masker.

Sosialisasi mengenai penerapan protokol kesehatan secara masif dilakukan oleh jajaran Polri. Kali ini Polres Jepara Polda Jateng membagikan masker di kawasan pasar wilayah Tahunan Jepara, Sabtu (02/10/2021).

Sosialisasi ini dilakukan menyasar para penjual dan pengunjung pasar. Selain itu, kios-kios di kawasan itu juga diminta untuk menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Pantauan di lokasi, personil Polres Jepara dalam hal ini dilakukan Personil Polsek Tahunan juga terlihat memberi imbauan untuk menjalankan 5M yakni, memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, serta membatasi mobilisasi dan interaksi.

“Pembagian masker dan sosialisasi 5M kepada masyarakat di kawasan pasar Tahunan ini merupakan rangkaian kegiatan sosialisasi dalam penerapan protokol kesehatan. Kegiatan ini secara intensif dilakukan oleh jajaran Polres Jepara,” ujar Kapolsek Tahunan Iptu Suyitno

Kegiatan pembagian masker ini sebagai langkah dan upaya, memutus mata rantai penyebaran COVID-19. Selain itu, baik penjual maupun pengunjung di kawasan pasar Tahunan Jepara harus tetap memakai masker, cuci tangan, dan jaga jarak, pungkasnya.***

Penulis – Purnomo.

Tentang suara javaindo

Periksa Juga

Aksi Solidaritas Ditengah Naiknya Harga BBM, Polsek Sumberlawang Salurkan Bantuan Untuk Warga Tak Mampu

SUARAJAVAINDO.COM, SRAGEN – Aksi solidaritas ditengah naiknya harga Bahan Bakar Minyak (BBM) baru baru ini …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.