Breaking News

Serbuan Vaksinasi masyarakat Sukoharjo dalam Rangka Percepatan Penanggulangan Covid 19

SUARAJAVAINDO.COM – SUKOHARJO – Polres Sukoharjo terus menggenjot vaksinasi untuk masyarakat Kabupaten Sukoharjo. Kali ini Polres Sukoharjo menargetkan 8.000 dosis vaksin untuk masyarakat, Sabtu (25/9/2021).

Kapolres Sukoharjo, AKBP Wahyu Nugroho Setyawan mengatakan, serbuan vaksinasi masyarakat Sukoharjo ini dalam rangka percepatan penanggulangan Covid 19.

“Untuk hari ini Polres Sukoharjo menyasar 8.000 masyarakat di perkotaan maupun di pedesaan,” ungkapnya.

Adapun lokasi vaksinasi pada hari ini meliputi Hartono Mall Solo Baru, Gedung PGRI Sukoharjo, dan Kecamatan Tawangsari.

“Serbuan vaksinasi ini bertujuan untuk mempercepat pelaksanaan vaksinasi di Kabupaten Sukoharjo, yang mana target vaksinasi di Kabupaten Sukoharjo baru mencapai kisaran 45%,” ujar Kapolres

Kapolres menambahkan pemilihan lokasi di perkotaan dan pedesaan ini guna mempermudah masyarakat dalam mendapatkan vaksin.

“Dengan dipermudahnya masyarakat untuk mendapatkan vaksin, harapannya pada bulan Oktober nanti target vaksinasi di Kabupaten Sukoharjo mencapai 70% lebih,” tambahnya.

“Semoga dengan tercapainya target vaksinasi untuk masyarakat ini, herd immunity segera terbentuk, dan pandemi Covid 19 segera berakhir,” pungkas Kapolres.

Sementara itu, Camat Tawangsari Bambang Dwi Sumiratno mengucapkan terimakasih kepada Polres Sukoharjo yang telah menyelenggarakan vaksinasi di Kecamatan Tawangsari. Semoga target vaksinasi di Kecamatan Tawangsari segera kita wujudkan.

“Terimakasih untuk Polres Sukoharjo dan semua pihak yang telah membantu vaksinasi di Tawangsari ini, semoga pandemi Covid 19 segera berakhir,” ungkapnya.

Viosari / Humas Polres Sukoharjo

About suara javaindo

Check Also

Sebagai Wujud Perhatian, Dandim 0808/Blitar Gelar Anjangsana Ke Rumah Anggota Yang Sedang Sakit

SUARAJAVAINDO.COM, BLITAR – Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap anggota, Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Sapto …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.