Ketua Tim Pengawasan dan Evaluasi Mabes TNI Tinjau Pembangunan Jalan dan Jembatan dalam TMMD Reg-112

SUARAJAVAINDO.COM – REMBANG –Ketua Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) TMMD TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-112 tinjau pembangunan jembatan dan jalan di desa Trembes Kecamatan Gunem Kabupaten Rembang. Sabtu (25/09).

Turut mendampingi Marsekal Madya TNI Kustono, S. Sos, Komandan Korem 073 Kolonel Art Gatot Sri Handoyo ,Dandim Rembang Letkol Donan wahyu sejati, Kapolres Rembang AKBP Dandy Ario Setiawan, Camat Gunem Moch Soelchan dan Pjs Desa Trembes Edy Istiyanto dan Jajaran Pemkab Rembang.

Dalam tinjauan di lokasi TMMD Reg-112 Wakil Asisten Operasional Mabes TNI Marsekal Madya Kustono dalam kesempatannya juga menyerahkan bantuan Sembako dan meninjau lokasi TMMD.

Di depan awak media Kustono menyampaikan bahwa kunjungannya untuk melihat dari dekat kemajuan pekerjaan dalam pembangunan jalan makadam dan juga pembuatan jembatan. dari hasil yang saya lihat ,kata dia ,semua tahapan pekerjaan sudah dilaksanakan dengan baik hampir 60% .

“lanjut Kustono, Yang penting setelah pekerjaan TMMD ini selesai jalan ini untuk dipelihara desa pemerintah setempat mungkin bisa diaspal dan lampu penerangan di area jembatan ya karena gelap,”terangnya.

Ketua Satgas Lekkol Kav. Donan Wahyu Sejati menambahkan “Kita akan segera selesaikan dengan hasil semaksimal mungkin, karena apa yang kami kerjakan ini untuk jangka panjang dan untuk kesejahteraan serta kemaslahatan orang banyak, tentunya tidak boleh asal-asalan dan ngawur dalam setiap proses pengerjaannya”, tambahnya.

“Apa yang menjadi saran dan masukan dari Tim Wasev akan kami tindaklanjuti agar pelaksanaan kegiatan TMMD ini berjalan sesuai dengan waktu yaitu 14 Oktober 2021, “pungkasnya. (SIGIT)

Tentang suara javaindo

Periksa Juga

Dikukuhkan Warga Kehormatan Kostrad, Kapolri: TNI-Polri Terus Bersinergi Jaga Wibawa Negara dan Rakyat Indonesia

SUARAJAVAINDO.COM, JAWA BARAT – Panglima Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Pangkostrad) Letjen Maruli Simanjuntak mengukuhkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.