Breaking News

Tempati Kantor Baru, Media Detik Bhayangkara dan Investigasitimes.com Adakan Tasyakuran

SUARAJAVAINDO.COM, DEMAK – Kantor merupakan sebuah tempat urgent mengelola manajemen agar mampu meningkatkan performanya bagi semua mitra dalam lingkup usahanya. Seperti yang dilakukan Media Detik Bhayangkara dan Investigasitimes.com yang telah meresmikan kantor barunya di Jl. Diponegoro, RT 01 RW 06 No 6, Dukuh Palong, Desa Jogoloyo, Kecamatan Wonosalam, Demak. Rabu (22/9/2021).

Nampak, peresmian kantor baru dihadiri rekan-rekan pemimpin redaksi Media Online dan berbagai awak media baik cetak maupun online, ditandai pemotongan tumpeng tasyakuran sederhana.

Dalam kesempatan itu, Adhi Supratiwo selaku Kaperwil Media Detik Bhayangkara yang juga pembina Media Investigasitimes.com dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas apresiasi rekan rekan media serta tamu undangan lainnya yang sudah berkenan hadir dalam acara tasyakuran menempati kantor sekretariat bersama yang baru.

Adhi mengatakan bahwa dengan kantor sekretariat bersama yang baru diharapkan dapat meningkatkan produktifitas awak medianya dalam menyajikan berita bagi khalayak dan menjaga marwah kode etik jurnalistik.

“Di harapkan dalam menulis berita harus betul – betul berimbang sehingga berita yang disuguhkan dapat dipertanggung jawabkan,” tuturnya.

Disamping itu Adhi berpesan agar para wartawan selalu bekerjasama sebagai kontrol sosial, karena peran Pers sebagai pilar keempat demokrasi.

“Untuk itu, marilah kita jalin kerjasama yang baik, tidak saling menjatuhkan satu sama lain dengan selalu mengutamakan sinergitas antar sesama wartawan dalam merilis berita, meskipun kita beda payung, namun tetep sedulur”, pungkasnya.

Editor : Tatang S

About suara javaindo

Check Also

Kepala Bapenda Kota Semarang : Bagi Piutang Pajak Yang Sulit Ditagih, Kemungkinan Desember Akan Kami Eksekusi

SUARAJAVAINDO.COM, SEMARANG – Indriyasari selaku Kepala Badan Pendapatan ( Bapenda ) Kota Semarang terus menggalih …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.