Ketua Koordinator Wilayah Elf Mania Cinta Indonesia (EMCI) Wilayah Pati Lantik 5 Korcab

SUARAJAVAINDO.COM, REMBANG – Organisasi Driver Wisata yang tergabung dalam Elf Mania Cinta Indonesia (EMCI) melakukan kegiatan pelantikan pengurus baru 4 koordinator Cabang, Pati,Blora, Jepara, Rembang di rumah makan Tegal Mulyo Jalan Raya Lasem Tuban. Rabu Siang (22/09).

Turut hadir dalam kegiatan pelantikan Koordinator Pusat Idonk Rahmatullah,ketuan Korwil Icuk Suwarno, korcab tetangga dari Tuban,Semarang,Demak dan beberapa kota tetangga. Karena dimasa pandemi PPKM level 2 kegiatan pelantikan dan temu darat dibatasi hanya 100 orang. Dengan prokes yang sangat ketat.

Ketua Korwil Pati Icuk Suwarno langsung mengambil tempat untuk melantik 4 korcab masa bakti 2021 -2023 . Karena telah selesai melakukan musyawarah cabang dimasing-masing Korcab. Ke empat korcab yang dilantik Dian Yoga dari korcab Pati, Didik Edi Priyanto korcab Blora, Andi Setiawan dari Korcab Rembang dan Andi Lala dari korcab Jepara.

Kordinator Pusat Idonk Rahmatullah mengatakan dimasa pandemi PPKM level 2 kita tetap harus tetap mematuhi prokes sesuai dengan anjuran pemerintah. walaupun kita sudah vaksin. jangan sampai abai tetap gunakan masker.”ujarnya.

Sementara itu ketua Korwil icuk Suwarno ketika ditemui SUARAJAVAINDO.COM mengatakan
awal berdirinya EMCI ini dulu dari komonitas Facebook kemudian merintis untuk berkumpul jumpa darat untuk mendirikan sebuah perkumpulan dengan nama Elf Mania Comonity. (EMC). Organisasi kami berdiri sejak 6 Agustus 2015 kami berubah nama menjadi Elf Mania Cinta Indonesia (EMCI) sejak tanggal 6 – Agustus -2016

Untuk kepengurusan di EMCL ini ada 3 jadi Pengurus Pusat,Pengurus Korwil dan pengurus Korcab. “terang Icuk Suwarno. kebetulan organisasi EMCI ini sudah mempunyai kekuatan hukum tetap dengan terbitnya SK dari kemenkumham nomor : AHU-0076471.01.07 tahun 2016.

“lanjut Icuk kami punya Slogan “SEDULURAN SAK LAWASE” Sebelum ada wabah pandemi covid-19 kami telah melakukan banyak kegiatan sosial diantaranya bantuan air bersih untuk daerah kekeringan di Rembang, Pati Blora. Kita juga memberikan bantuan sembako ketika di Kota Pati dan Demak timbul bencana banjir.

Untuk menghidupkan organisasi kami melakukan iuran tiap anggota @ 5.000,-. angggota EMCI sampai sekarang dari sudah lebih dari 2000 anggota. Harapan kami pandemi segera berakhir pemerintah membuka wisata agar kami drever wisata bisa mengidupi keluarga kami.”pungkasnya.

Kedepannya EMCI lebih inovatif bila PPKM level 2 ini sudah menjadi zona hijau dan pengurus yang didominasi anak-anak muda ini lebih kencang dan gesit dalam menjalankan roda organisasi”Terang Moch Marwan mantan ketua EMCI periode 2016 -2021. (SIGIT).

Tentang suara javaindo

Periksa Juga

Kapolres Dan Dandim 0720 Rembang lakukan Patroli Bareng di Hutan Mantingan

SIARAJAVAINDO.COM -REMBANG. Kapolres dan Dandim 0720 Rembang beserta jajarannya lakukan patroli bareng di hutan Mantingan. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.