Breaking News

Kapolres Jepara Resmikan Gedung Posko Resmob Satreskrim

SUARAJAVAINDO.COM – JEPARA. Rabu pagi (22/09/2021), Kapolres Jepara AKBP Warsono, SH., SIK., MH, meresmikan gedung posko Resmob Satreskrim Polres Jepara di wilayah Jepara Kota.

Kegiatan ini juga dihadiri Wakapolres Jepara Kompol I Putu Bagus Krisna Purnama, S.I.K., PJU dan Perwira Staf Polres Jepara dan Anggota Polres Jepara.

Pada kesempatan ini Kasat Reskrim AKP Muhammad Fachrurrozi, SH,. SIK., MH, mengucapkan salam hormat kepada Kapolres Jepara, Wakapolres Jepara dan PJU Polres Jepara. Dengan gedung baru ini saya berharap akan membawa peningkatan pelayanan kami di bidang reskrim.

Pembangunan Posko ini mandapatkan bantuan dari mitra masyarakat, pembangunan posko Resmob baru selesai sekitar 4 bulan karena pembangunannya bertahap.

Sementara itu Kapolres Jepara AKBP Warsono, S.H. S.I.K., M.H, dalam arahannya menyampaikan bahwa saya sangat mengapresiasi atas pembangunan posko Resmob Sat Reskrim Polres Jepara, nantinya akan menunjang untuk pelaksanaan tugas.

Bahwa penyampaian Kasat Reskrim pembangunan Posko ini dari mitra-mitra Resmob, tentunya masyarakat berharap terhadap Polri untuk diberikan pelayanan terbaik, jangan sampai melukai hati masyarakat agar masyarakat percaya terhadap Polri.

“Dengan berdirinya Posko Resmob supaya bisa dimanfaatkan, saya berpesan agar Posko ini dapat dirawat untuk timbul rasa memiliki Posko”, ujar Kapolres.

Kapolres mengucapkan terimakasih kepada pihak-pihak diluar Polri yang telah membantu berdirinya Posko Resmob Satreskrim Polres Jepara.

Saya selaku Kapolres Jepara mengucapkan selamat atas terbangunnya Posko ini, semoga amggota dapat melaksanakan tugas untuk memberikan pelayanan terbaik terhadap masyarakat, pungkasnya.***

Penulis – Purnomo.

About suara javaindo

Check Also

Tingkatkan Keimanan Personelnya Menuju Polri Presisi , Kapolres Sragen Adakan Binrohtal

SUARAJAVAINDO.COM, SRAGEN – Pembinaan Rohani Mental (Binrohtal) dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap personel …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.