Breaking News

HUT Pertama APO Gelar Pertemuan Bersama Anggotanya di Resto Black Box

SUARAJAVAINDO.COM.SEMARANG

Dalam rangka memperingati HUT nya yang pertama, peserta yang tergabung dalam komunitas Artis Po Ora (APO) Kota Semarang menggelar kegiatan pertemuan rutin yang biasa dilaksanakan setiap dua minggu sekali.

Kegiatan komunitas APO kali ini special karena bersamaan dengan ulang tahunnya yang pertama yang bertempat di Resto, Bar dan Cafe BLACK BOX jalan Basudewa 752 C, Kota Semarang, Sabtu (18/9/2021)

Selama satu tahun berdirinya komunitas APO sudah memiliki anggota sebanyak 130 orang. Kegiatan rutin yang
dilakukan adalah arisan setiap dua minggu sekali yang memakai tempat di Bar Resto dan Cafe Black.Box.

Selain mengadakan pertemuan rutin berupa arisan, APO juga melakukan beberapa kegiatan sosial seperti membagikan takjil saat sibulan ramadhan, bakti sosial ke beberapa tempat yang dipandang pantas untuk diprioritaskan dalam memberikan bantuan.

Christyarini selaku Ketua APO dalam sambutannya di HUT APO pertama menyampaikan ucapan terima kasih kepada para anggotanya yang hadir.

Dia mengatakan APO selama satu tahun ini jumlah membernya sebanyak 130 orang. Semoga setahun anggotanya mencapai 200,” ucapnya.

” Kami batasi kalau sudah mencapai jumlah 500 akan kami stop. lebih lanjut rini menhimbau pada semua member untuk selalu guyup, rukun damai.

Jangan sampai ada saling bermusuhan maupun beda pendapat yang dianggap tidak penting. Kita semua harus selalu kompak, ciptakan kerukunan serta guyup rukun sak lawase antar anggota APO,” tegas Rini sapaan akrab Christyarini.

yang penting kita rukun, guyup, hilangkan rasa iri dengki, hilangkan gosip gosip murahan yang ada di komunitas kita tercinta ini.

Kami berpesan sesama anggota saling mengerti, saling ngemong, dengan adanya itu semua Insya Allah akan berjalan dengan baik APO kedepannya,” tegas Rini.

Dia mengaku APO terbentuk awal mulanya seringnya nyanyi nyanyi bersama
dibeberapa tempat yang ada hiburan musiknya dan saling ketemu antar lintas komunitas lalu kami membentuk komunitas baru yang diberi nama APO dari kata Artis Po Ora. APO terbentuk pada 14 agustus 2020, karena beberapa pertimbangan sehingga ulang tahun APO yang pertama baru bisa terlaksana hari ini.

Selama setahun ini dalam mengadakan pertemuan sesama anggota karena masih dalam masa pandemi covid-19 dilakukan secara online maupun virtual. Baru kali kita adakan pertemuan secara tatap muka mumpung semarang masuk kategori PPKM level 2 semoga segera ke level 1 dan kembali new normal seperti semula ,” harap Rini.

APO menurutnya sudah menyiapkan beberapa agenda seperti touring, baksos lalu adakan senam bersama, karena masih dalam masa pandemi maka nanti kalau udah menuju new normal baru kita laksanakan,” tutup Rini.

Usai sambutan Ketua APO silanjutkan dsngan pemotongan Kue Taart ulang tahun dari sesepuh APO Setyobudi diberikan langsung kepada Ketua APO Christyarini sebagai pemegang tampuk kepeminpinan semoga kedepannya komunitas APO tetap langgeng sampai kaken ninen.

Sementara sesepuh APO Setyo budi menyampaikan semoga kedepannya APO kedepannya semakin berkembang dan semakin sukses selalu, dia berharap kepada para member untu selalu menjaga kerukunan dan guyup rukun jangan ada perbedaan pendapat sesama anggota jaga kekompakan sehingga APO semakin solid dan kompak selalu,” pungkasnya.

**Taufiq

About suara javaindo

Check Also

Kapal Nelayan Pati Dalam Pembelian BMM Bersubsidi Sesuai Prosedur

PATI SUARAJAVAINDO.COM Pembelian BBM solar bersubsidi untuk kebutuhan perahu nelayan KM Tri Mina Sejahtera di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.