Breaking News

Bantu Satgas Pra TMMD ke-112, Kodim Rembang Datangkan Alat Berat

SUARAJAVAINDO.COM-REMBANG,- Personel TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-112 Tahun 2021 Kodim 0720/Rembang, kembali mendatangkan alat berat (Excavator) guna membantu Satgas Pra TMMD dalam pengerasan jalan desa Trembes dan desa Kulutan Kecamatan Gunem.

Komandan Kodim 0720/Rembang Letkol Kav Donan Wahyu Sejati, S.Sos, kembali mendatangkan alat berat (Excavator) guna membantu Satgas Pra TMMD dalam pengerasan jalan Kulutan Kecamatan Gunem. Selasa (14/09)

Donan Wahyu Sejati , menyampaikan bahwa mempercepat kegiatan pengerasan jalan dan meratakan tanah yang keras kita bantu dengan alat berat di wilayah sasaran fisik TMMD agar pekerjaan dapat lebih cepat dan juga memenuhi standar pengerajan jalan dan pembuatan talut.

“Dalam pelaksanaan Pra TMMD maupun TMMD, alat berat berupa excavator sangat di butuhkan, terlebih pada saat menghadapi medan yang berat, berbatu yang tidak dimungkinkan digalin oleh tenaga manusia” katanya.

Menurut Donan dengan adanya alat berat sangat membantu para personel melakukan pekerjaannya, sehingga kegiatan dapat dilaksanakan secara efektif dan multi guna dalam merencanakan proyek pengerasan jalan dan pembuatan talud.”terang dandim. (SIGIT red)

About suara javaindo

Check Also

Sebanyak 40 Personel Polres Sragen Dikerahkan, Amankan Pertandingan Sepak Bola Kualifikasi Porprov Jateng

SUARAJAVAINDO.COM, SRAGEN – Polres Sragen telah mengerahkan puluhan personel dalam pertandingan sepakbola kualifikasi Porprov Jawa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.