Breaking News

Warda Desa Trembes Sumbang Material Bambu Giat TMMD 112

SUARAJAVAINDO.COM- REMBANG, – Kebutuhan batang pohon bambu untuk kegiatan sasaran fisik program TMMD cukup banyak. Untuk menopang dan mensukseskan TMMD Masyarakat desa Trembes Umbang Bambu. Pemotongan bambu dilakukan masyarakat dan anggota satgas TMMD setiap harinya diambil secara bergotong-royong.

Menurut Sertu Widadi salah satu anggota Satgas Pra TMMD, kebutuhan batang pohon bambu digunakan untuk berbagai kegiatan fisik TMMD.mulai untuk penyangga cor Jembatan ,pembuatan gorong-gorong dan saluran lainya yang membutuhkan banyak bambu. “Jelasnya.

“Kebutuhan batang pohon bambu yang digunakan untuk berbagai kegiatan fisik TMMD ini cukup banyak. Untung masyarakat desa trembes banyak yang menyumbangkan pohon bambunya untuk kegiatan TMMD. Hal ini tentu membantu dalam penyediaan material dalam membangun jembatan,jalan plat beton dan talud. dan lainnya,” ungkapnya, Senin (13/9/2021)

“Lanjut Widadi masyarakat Desa Trembes memberikan secara cuma-cuma batang pohon bambu mereka untuk dukungan kegiatan program TMMD Reguler ke-112 ini . berapapun bambu yang dibutuhkan untuk kesuksesan TMMD kami tinggal mengambil saja.”beber Widadi.

“Warga Desa Trembes mendukung penuh dan juga membantu kebutuhan kami ,tidak hanya pohon bambu tetapi juga tenaga untuk kegiatan fisik demi sukses dalam TMMD Reguler 112 thun 2021.” Masyarakat cukup antusias dalam memberikan bantuan baik moril spirituil, pikiran dan tenaga.

Secara gotomg royong bambu dibawa bersama-sama dibawa ke beberapa titik sasaran fisik Pra TMMD Reguler ke-112 di area sekitar jembatan dan talud. “ungkapnya sambil menata bambu bambu yang telah diusung. (SIGIT).

About suara javaindo

Check Also

Sebanyak 40 Personel Polres Sragen Dikerahkan, Amankan Pertandingan Sepak Bola Kualifikasi Porprov Jateng

SUARAJAVAINDO.COM, SRAGEN – Polres Sragen telah mengerahkan puluhan personel dalam pertandingan sepakbola kualifikasi Porprov Jawa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.