Satgas TMMD Bahu-Membahu Usung Batu Belah

SUARAJAVAINDO.COM – REMBANG , – Satgas Pra TMMD Reguler 112 Kodim 0720 Rembang bahu membahu usung batu belah untuk dibawa dilokasi pembuatan talut sekitar jembatan di Desa Trembes Kecamatan Gunem KabupateRembang, Sabtu (11/09/2021).

Menurut Daramil 10 Gunem Kapten Inf Kun Muhandis mengajak Satgas dibantu warga untuk mengangkat material batu belah yang akan dipasang sebagai talut sekitar jembatan agar nantinya jembatan ini lebih kokoh.

Batu-batu belah ini di datangkan dari daerah sekitar perbukitan di kecamatan Pancur dimana banyak batu perbukitan di sana yang djual oleh masyarakat setempat ke berbagai daerah. Saya berharap sebelum pembukaan TMMD Reguler 112 di Desa Trembes, pengerjaan talut ini sudah selesai,”ungkap Danramil

“Satgas TMMD melakukannya dengan cara memikul batu secara bergotong-royong, untuk dibawa ke tempat tukang yang pasang batu dan ada yang bawa alat. dengan semangat yang tak kunjung padam akan segera selesai untuk pemasangan pondasi di areal talut .” jelasnya.

Tim Satgas Pra TMMD dan warga juga membuat dapur umum untuk keperluan konsumsi Satgas dan warga yang melaksanakan kegiatan pengecoran dan juga pekerjaan fisik dilapangan. ( Sigit Red )

Tentang suara javaindo

Periksa Juga

Warga Pakis Adu Mulut dengan Satgas TMMD Sengkuyung Kodim Rembang

SUARAJAVAINDO.COM, REMBANG – Semakin hari semakin padat pekerjaan di lokasi TMMD Sengkuyung TA 2022 Kodim …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.