Turunnya PPKM Ke Level 2 Wana Wisata Mantingan Mulai Beroperasi Kembali

SUARAJAVAINDO.COM. -REMBANG – 10/09/21. – Di saat Pembatasan Pemberlakuan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level dua Wana Wisata Mantingan mulai beroperasi kembali. Hal ini disampaikan oleh Pengelola Wisata Kolam Renang Hari Juli P yang juga Asper KBKPH Kebon. Jum,at (10/09).

Disela-sela Pertemuan IIKP di Wana Wisata Mantingan administratur KPH Mantingan Marsaid menyampaikan karena Rembang saat ini sudah menyentuh Level 2 maka kita mencoba kembali untuk membuka wisata Kolam renang yang sudah hampir 3 bulan tutup.”ujar Marsaid.

Hal ini untuk memenuhi target Wisata tahun 2021 sebesar 160.000.000,- realisasi hingga sekarang masih dalam pandemi 41.175.000 sampai akhir Juli dengan prosentase 25%. dengan dibukannya kembali ww Mantingan ia berharap bisa menutup target tahun 2021. Asalkan Pandemi tidak ada claster baru dan masyarakat tidak abai dalam mentaati Prokes.”tuturnya.

Riana salah satu pengunjung dari Blora mengatakan ia sangat senang wana wisata kembali buka. Karena di Mantingan itu airnya jernih dan langsung dari sumber alami. sehingga dimata tidak terasa perih. dan kami juga bisa menyalurkan hobi kami renang sekaligus untuk melatih ekstra renang dari sekolah,”terangnya.

Ditempat terpisah pelatih Renang PRSI Rembang Moh Zaenal Arifin memberikan Apresiasi kepada pengelola karena selama masa pandemi pengunjung yang boleh masuk hanya 50% saja. di di kolam renangnya sudah ada tempat untuk latihan renang dan tinggal memasang pembatas saja. Dengan air kolam alami sangat membantu pembibitan atlit renang untuk kabupaten Rembang. khusus untuk club renang tetap diperlakukan diskon dalam menggunakan kolam untuk latihan atlet” pintanya.

Ketua Lembaga Masyarakat Desa Hutan (LMDH) Wana Indah menambahkan untuk dimasa PPKM level 2 ini Wana Wisata Kartini dapat memanfaatkan anggota LMDH sebagai mitra Perhutani mungkin disaat pengunjung ramai kami siap membantu pengaturan pengunjung sesuai dengan Prokes. “Beber Margono.

(SGT red.).

Tentang suara javaindo

Periksa Juga

Kawasan Camping Ground Wana Wisata Mantingan Sudah Dibuka Kembali Buat Camping

SUARAJAVAINDO.COM -REMBANG , Semenjak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) turun ke level 2 Kawasan wana …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.