Komisi C DPRD Kabupaten Cilacap Mengadakan Kunjungan kerja Kelokasi Pembangunan Jalan Didesa Sidamukti

SUARAJAVAINDO.COM – CILACAP

Dalam rangka memantau proses pembangunan jalan yang berlokasi dijalan Nangka desa sidamukti kecamatan patimuan kabupaten cilacap anggota dewan dari komisisi C DPRD Kabupaten Cilacap yang pimpin langsung oleh,H.Taufikurrokhman hidayat bersama wakil serta sekretaris komisi yaitu H.Harun Arrosyid.S.Sos.i, H.Yayan Rusyawan E.MM .

Beserta anggota ,H.A Muslikhin SH.Msi, Jundi Fathul Wahab, Sawino,Christina Dewi Andriyani, Beta Fatmahsari SH, mengadakan kunjungan kerja serta menijau lokasi pembangunan jalan di desa sidamukti kecamatan patimuan pada hari rabu 8/9/21

Jalan yang pembangunanya di biayai oleh APBD kabupaten cilacap tahun anggaran 2021 dengan anggaran Rp 3.794000.7000 yang beruntukanya untuk pembangungan jalan rijid dan talud serta hotmix yang bertujuan untuk meningkatan roda perekonomian masyarakat didekat perbatasan ujung barat cilacap ini.

Kunjungan tersebut juga di dampingi oleh dinas terkait yaitu Dari dinas PU PR ,kepala desa Sidamukti Sutrisno serta dari pihak Kontraktor Sawino selaku Dirut CV MULIA Cilacap.

Dalam kunjungan kali ini anggota dewan dari komisi C DPRD kabupaten Cilacap mengapresiasi daripada proses pelaksana pembangunan yang kerja cepat dengan hasil yang maksimal sesuai harapan.

Dewan selaku pengawas dan wakil aspirasi rakyat memang perlu adanya kunjungan kerja untuk mengetahui proses secara langsung pelaksanaan pembangunan dilapangan yang sesuai dengan peruntukanya serta sesuai dengan disket gambarnya.

Sutrisno selaku kepala desa sidamukti menyampaikan pada awak media mengucapkan terima kasih kususnya kepada pemerintah kabupaten Cilacap serta rombongan dari komisi C DPRD Cilacap yang sudah meninjau lokasi pembangunan jalan Nangka di desa Sidamukti .

Karena berkat kerja sama antara pemerintah desa serta jajaran pemerintah Kabupaten cilacap melalui dinas terkait sehingga jalan nangka ini yang sudah berapa dekade baru kali ini terealisasi pembangunanya.

Semoga pembangunan jalan Rigid ini kedepan masih bisa berlanjut karena masih panjang yang belum dibangun karena tahun ini hanya terealisasi 1.350 M dari total pajang 2.300 M.

Harapan dari semua pihak semoga terealisasinya pembangunan jalan Nangka di wilayah ujung barat perbatasan ini bisa meningkatan taraf perekonomian masyarakat kearah yang lebih baik walau belum bisa terkafer secara keseluruhan pembangunan jalan tersebut….* Kn *

Tentang suara javaindo

Periksa Juga

Terkendala Administrasi di RS, Tim Peduli Kamu Disdukcapil Jember Jemput Bola

SUARAJAVAINDO.COM, JEMBER – Tim Peduli Kamu, pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Jember melakukan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.