Apel Pagi Sebagai Penyemangat Bagi Satgas Pra TMMD 112 Untuk Jaga Imun dan Tetap Bahagia

SUARAJAVAINDO.COM – REMBANG, – Dalam menjalankan program TMMD Reguler ke-112 Kodim 0720 Rembang, satgas TMMD setiap pagi melaksanakan rutinitas apel pagi. Apel pagi ini di lakukan untuk menerima instruksi serta arahan yang diperlukan sebelum mengerjakan kegiatan fisik. Kamis (09/09)

“Anggota Satgas TMMD harus melaksanakan perintah, bahu membahu bersama warga masyarakat dengan rasa tanggung jawab, tetap semangat & jangan lupa bahagia,” ujar Danramil 10 Gunem.

Menurut Danramil Gunem Kapten Inf Kun Muhandis mengatakan dengan kedisiplinan dan tanggung jawab sebagai anggota TNI yang ditugaskan untuk melaksanakan pembangunan fisik maupun non fisik TMMD Reguler ke-112 , diharapakan pelaksanaan dapat selesai tepat waktu.

“Semoga pengerjaan pembuatan Jembatan dan jalan akan berjalan lancar, aman sehingga akan segera dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh masyarakat Tumanggal dan sekitarnya,” tandas Kun Muhandis. (Sigit)

Tentang suara javaindo

Periksa Juga

Dikukuhkan Warga Kehormatan Kostrad, Kapolri: TNI-Polri Terus Bersinergi Jaga Wibawa Negara dan Rakyat Indonesia

SUARAJAVAINDO.COM, JAWA BARAT – Panglima Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Pangkostrad) Letjen Maruli Simanjuntak mengukuhkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.