Dandim Rembang Tinjau Kesiapan Posko TMMD ke 112

SUARAJAVAINDO.COM, REMBANG, – Komandan Kodim 0720/Rembang Letkol Kav Donan Wahyu Sejati, S.Sos meninjau posko kesiapan TMMD Reg 112 yang dilaksanakan di desa Trembes kecamatan Gunem kabupaten Rembang. Selasa ( 07/09)

Turut hadir dalam kegiatan ini Dandim 0720/Rembang Letkol Kav Donan Wahyu Sejati, S.Sos, Danramil 10/Gunem Kapten Inf Kun Muhandis Plh. Kades Trembes Edy Estyanto

Selain difungsikan sebagai posko TMMD 112 , posko ini juga sebagai tempat tinggal para personel satgas TMMD. mengingat masih masa pandemi jadi tinggal di Posko. TMMD sebelumnya satgas tinggalnya bersama di rumah warga.

Di masa pandemi ini, di mana untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 maka personel satgas TMMD di jadikan satu tempat tinggal dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 yang tinggi agar tidak terjadi penyebaran virus Covid-19 baru tentunya.

Kunjungan tersebut dalam rangka pengecekan posko dan juga meninjau progres pembangunan jalan baru sebagai sasaran fisik kegiatan TMMD. “Ini untuk mengecek kesiapan anggota Satgas saat program TMMD Ke 112 Kodim 0720/Rembang ini yang akan di buka pada 15 September 2021,” ucap Dandim.

Ia mengatakan meskipun tinggal secara bersamaan, anggota Satgas TMMD harus tetap menjaga protokol kesehatan. Tidak hanya itu, anggota Satgas juga diminta untuk menjaga kebersihan dan kesehatan diri selama menjalani kegiatan TMMD.

“Karena kita tinggal di Gedung desa Trembes ini , maka saya intruksikan agar anggota Satgas TMMD nantinya tetap menjaga kebersihan terutama kebersihan lingkungan posko,” ujarnya. (SIGIT)

Tentang suara javaindo

Periksa Juga

Aksi Solidaritas Ditengah Naiknya Harga BBM, Polsek Sumberlawang Salurkan Bantuan Untuk Warga Tak Mampu

SUARAJAVAINDO.COM, SRAGEN – Aksi solidaritas ditengah naiknya harga Bahan Bakar Minyak (BBM) baru baru ini …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.