Menjelang Dibukanya TMMD Reg 112 Kodim 0720 Rembang Targetkan Pembangunan Fisik Capai 30 persen.

SUARAJAVAINDO.COM – REMBANG, Pelaksanaan Program Pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-112 Kodim 0720 Rembang yang berada di desa Trembes kecamatan Gunem terus menampakkan hasil pembangunan fisik hingga saat ini sudah mencapai 17 persen.Senin (06/09)

Program Pra TMMD di wilayah desa Trembes kecamatan Gunem ini bekerjasama warga desa sasaran setempat, dan tidak pernah kendor bersinergi dengan TNI. “Kita berikan apresiasi buat warga bersama personel dengan antusiasnya, dan saya yakin target semua sasaran fisik bakal mencapai 30 persen untuk acara pembukaan TMMD nanti ,” sebut Dandim 0720 Rembang Letkol Kav Donan Wahyu Sejati, S.Sos.

Dikatakan, meski harus bekerja di medan sulit terlebih di sasaran fisik jembatan, tebing dan jalan para warga tetap bersemangat dan disiplin waktu saat kerja pagi hingga waktu selesai bekerja. “Warga bersama personel tetap mempertahankan semangat progres sasaran fisik Pra TMMD Reg 112 dan diharapkan terus dipertahankan saat TMMD secara resmi sudah dibuka,” harap Dandim.

Ditempat terpisah, Kepala desa Gunem Kusno mengatakan, soal pelibatan warganya tidak diragukan lagi. Dan dipastikan hingga saat pelaksanaan nanti jumlah warga akan lebih meningkat dalam mendukung kegiatan TMMD Reg 112 Kodim 0720 Rembang. hal tersebut juga dibenarkan oleh ketua LMDH desa Gunem Sumarsono yang juga merupakan tokoh masyarakat (SIGIT red)

Tentang suara javaindo

Periksa Juga

Peringati Sepuluh Muharram Yonarmed 11 Kostrad Berikan Santunan Kepada Anak Yatim

MAGELANG – SUARAJAVAINDO.COM – Tahun baru islam baru saja diperingati dan dirayakan dengan berbagai hal …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.