Breaking News

Presiden PKS Hadiri Pembukaan Acara MQW DPW PKS Jawa Tengah Dengan Virtual

SUARAJAVAINDO.COM – SEMARANG – Ribuan Kader PKS Antusias ikuti program Mukhoyyam Quran Wilayah MQW DPW PKS Jawa Tengah dengan Virtual di rumah masing – masing selama dua hari yang di laksanakkan pada hari Sabtu & Minggu Tanggal 4&5 /09/2021.

Kegiatan di mulai Hari sabtu pada pukul 05.30 WIB sampai hari minggu pada pukul 17.30 WIB.

Dalam kegiatan Pembukaan tersebut di hadiri Ketua DPP PKS KH. Ahmad Syaikhu, Ketua DPW PKS Jawa Tengah Ust Dr H Muh.Haris,M.Si, Ketua Bidang Kaderisasi, Ketua DPD Wil jatijaya Ustadz Fikri fakih , Ustadz Abdul Aziz Abdul Rouf, LC al Hafidz Selaku ketua Quran Nusantara, Nanang Qosim, M.Pd AH, Usatd H Agus Muhammad Farhan,LC, dan ribuan peserta Mukhoyyam Quran di Berbagai Daerah di jawa Tengah.

Dalam Kesempatan Tersebut Presiden PKS, KH Ahmad Syaikhu Menyampaikan Beberapa Tujuan dan Target dalam Mengikuti program MQW Yaitu “ Komitmen Niat Karena Alloh SWT, Senantiasa Cinta dan Semangat dalam Menghafal Al Quran, membaca dengan sebenar-benarnya bacaan tidak hanya fasih tetapi mau metadaburinya, menghafalkanya dan yang lebih penting mengamalkan nilai-nilai Al Quran dalam kehidupan sehari hari”.

“Saatnya umat ini bangkit dan mudah-mudahan dengan bekal yang di dapatkan dari mukhoyam al Quran selama dua hari ini ada semangat baru bagi pelopor-pelopor PKS dalam pembangunan umat dan bangsa”. Imbuhnya

Masing – masing peserta target 10 juz Selama dua hari dan senantiasa mengikuti Kurikulum KKP.

Semua Peserta bisa Langsung Mengikuti Rangakaian Acara via Link zoom dan Youtube.

Selesai Acara MQW Presiden PKS Menyiapakan Bingkisan Hadiah Jutaan rupiah bagi 8 peserta terbaik dan bingkisan istimewa dari DPW PKS untuk peserta di tiap-tiap DPD PKS se-Jawa Tengah.

(Mg)

About suara javaindo

Check Also

Peringati Hari Guru Nasional 2022 SMAN 4 Semarang Gelar Upacara Bendera.

SEMARANG SUARAJAVAINDO.COM –Peringati Hari Guru Nasional 2022 SMA Negeri 4 Semarang menggelar upacara bendera di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.