Percepat Program Kerja, Gus Robi Lantik DPD 14 LIN Jateng dan Sejumlah DPC LIN serta DPC MNT

SUARAJAVAINDO.COM, KUDUS – Dewan Pembina DPP LIN dan Ketua Umum Koperasi MNT, RI Wiratmoko yang akrab disapa Gus Robi mewakili Ketua Umum DPP LIN Johanis Eddy Fentus Tuwul karena berhalangan hadir, telah melantik dan mengukuhkan Pengurus DPD 14 LIN Jawa Tengah. Acara berlangsung di Aula Desa Gondoharum, Kecamatan Jekulo, Kabupaten Kudus pada Jumat (3/9/2021). Kali ini Ketua DPD LIN terlantik Diketuai Srikandi yakni Mimin Tri Widiyati,SE.

Disamping itu Gus Robi juga melantik sejumlah pengurus DPC LIN dan DPC MNT diantaranya Kabupaten Kudus, Jepara, Kendal, Boyolali dan Semarang.

Acara dihadiri oleh segenap unsur pengurus Cabang LIN Dan MNT Kab. Demak, Kudus, Jepara, Kendal, Boyolali dan Kab Semarang serta undangan lainnya dengan tetap mengacu pada PROKES yang telah ditentukan. DPD 14 LIN Jateng kali tampil berbeda, pasalnya kali ini dipimpin oleh sejumlah Srikandi Srikandi yang tidak diragukan kinerjanya.

Dalam kesempatan itu, Dewan Pembina LIN Pusat memberikan sambutan, dengan tampilnya Srikandi-Srikandi tersebut, mencerminkan bahwa pada masa sekarang memperhatikan penyetaraan Jender dengan tidak meninggalkan kodratnya. Sehingga wanita itu tidak harus berada didalam rumah saja dan didapur, melainkan bisa juga memimpin, tandasnya.

Lebih lanjut, untuk itu Gus Robi berpesan, Jadilah seorang pemimpin yang sejati, tapi jangan jadi seorang ketua yang hanya bisa menyuruh maupun merintah, ini lembaga yang memiliki tatanan tetap mengacu pada AD/ART LIN.

“Segera rapatkan barisan kepengurusan untuk menyusun dan melaksanakan program lembaga. Kita harus bisa tampil sesuai dengan semboyan lembaga yaitu Sunyi Senyap Sampai Tujuan,” ungkap Gus Robi.

“Bangun dan jalin kemitraan secara sinergi dan harmonis terhadap semua lapisan dan elemen pihak luar, sehingga akan terlaksana program – program yang telah tersusun,” pesannya.

Gus Robi menambahkan, jadilah Seorang NAKHODA yang Arif dan Bijaksana hindarkan sifat egois dan arogansi. Tampil dengan Santun dan beretika, jika unsur itu terwujud, saya yakin bahwa DPD 14 LIN Jateng akan maju Pesat,” tutup Gus Robi.

Diakhir arahannya Gus Robi memberikan ucapan semangat.

“SELAMAT BERTUGAS DALAM MENGEMBAN AMANAH LEMBAGA, SEMOGA SUKSES”.

Editor : Tatang S

Tentang suara javaindo

Periksa Juga

Kapolsek Mojolaban Bersama Forkopimcam Tinjau Jembatan Sasak, Banyak Pesan Penting Untuk Pengelola

SUARAJAVAINDO.COM, SUKOHARJO – Polsek Mojolaban bersama Forkopimcam melaksanakan tinjauan ke jembatan sasak diatas Sungai Bengawan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.