Breaking News

Optimalkan Pelayanan, 16 Polwan Polres Sukoharjo Ikuti Giat Pelatihan Hospitality

SUARAJAVAINDO.COM, SUKOHARJO – Berbagai macam inovasi dilakukan Polres Sukoharjo untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Seperti kali ini, Polwan Polres Sukoharjo mengikuti kegiatan Pelatihan Hospitality di Ruang Panjura Polres Sukoharjo, Jumat (03/09/2021).

Dalam kegiatan itu, 16 personel Polwan Polres Sukoharjo mengikuti pelatihan tersebut. Untuk pelatih yakni Agung Tri Budi dari Best Western Premier Solo Baru, Kabupaten Sukoharjo

Kapolres Sukoharjo, AKBP Wahyu Nugroho Setyawan mengatakan, bahwa Polri sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat harus dapat bekerja secara optimal. Salah satunya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Jadi untuk dapat memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat, Kita berikan pelatihan Hospitality kepada Polwan Polres Sukoharjo,” ungkapnya.

Kapolres menambahkan, Pelatihan Hospitality merupakan pelatihan sikap keramah-tamahan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Dalam pelatihan tersebut diajarkan bagaimana melayani tamu saat sebelum tamu datang, pada saat tamu datang, dan saat tamu akan pergi.

Adapun tujuan Pelatihan Hospitality adalah untuk memberikan bimbingan mengenai pentingnya memberikan pelayanan prima terhadap masyarakat dan memberikan panduan mengenai cara berpenampilan yang baik.

“Semoga dengan diselenggarakannya pelatihan ini, Polwan Polres Sukoharjo dapat memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat, baik melayani masyarakat saat mengurus kepentingan di kantor polisi maupun memberikan pelayanan ditengah-tengah masyarakat,” pungkas Kapolres Sukoharjo.

Vio Sari/Humas

About suara javaindo

Check Also

Kapal Nelayan Pati Dalam Pembelian BMM Bersubsidi Sesuai Prosedur

PATI SUARAJAVAINDO.COM Pembelian BBM solar bersubsidi untuk kebutuhan perahu nelayan KM Tri Mina Sejahtera di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.