Ketum GJL Riyanta, SH Lantik Pengurus DPD Klaten

SUARAJAVAINDO.COM, KLATEN – Gerakan Jalan Lurus (GJL) DPD Kabupaten Klaten resmi terbentuk. Acara pelantikan berlangsung di gedung SMK Rahani Husada , Jogonalan, Klaten pada Sabtu (28/8/2021).

Pembentukan pengurus cabang diinisiatori beberapa tokoh masyarakat yang ada di Klaten.

Diluar dugaan mendapat sambutan positif. Terbukti Ir Anang Budi Wibowo selaku Ketua DPD terlantik langsung memberikan sambutan.

Dalam sambutannya, Anang menyampaikan bahwa dengan terbentuknya GJL di Kabupaten Klaten maka masyarakat akan mendapatkan pencerahan hukum, sehingga masyarakat mengetahui mana yang benar dan mana yang salah.

“Apabila ada hal hal yang menyimpang atau melanggar hukum, GJL harus mengingatkan atau bertindak tegas,” ujar Anang Budi Wibowo.

Sementara itu, Ketua Umum GJL Riyanta,SH berpesan kepada seluruh pengurus DPD Klaten yang telah dilantik, menjadi solusi sosial yang tepat, berkaitan banyaknya persoalan yang saat ini sedang melilit negara.

“Organisasi yang dibangun berasaskan Pancasila dan UUD 45 ini, problematika yang saat ini sedang kita hadapi adalah kelompok radikalisme,” ungkap Riyanta.

Lanjut disampaikan, ” Radikalisme, Narkoba, Korupsi ini harus kita selesaikan dengan hati yang jernih. GJL tidak usah mencari kesalahan siapapun, tapi kita perlu mengingatkan terhadap penyelenggara negara, barangkali belum bisa melaksanakan sesuai amanat reformasi,” tuturnya.

Riyanta menambahkan, ” Kita ingatkan bahwa kita bersilaturahmi untuk GJL, dengan tujuan mencegah pungli dan korupsi. Tidak perlu dengan hal hal yang sifatnya aksi atau unjuk rasa,” harap Ketum GJL.

(Jumarni)

Tentang suara javaindo

Periksa Juga

Empat Warga Trucuk Klaten Terpapar Covid 19, Kapolsek : Kami Arahkan ke Isolasi Terpusat

SUARAJAVAINDO.COM, KLATEN – Jajaran Forkompincam Trucuk, Kab. Klaten bersama Sat Sabhara Polres Klaten dan relawan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.