Breaking News

Irjen Pol Agung Makbul Jadi Khotib Shalat Jumat di Masjid Al Ikhlas Cibubur

SUARAJAVAINDO.COM, JAKARTA – Irjen Pol. Dr. Agung Makbul Drs., S.H., M.H., menyampaikan khotbah dalam melaksanakan Shalat Jumat di Masjid Al Ikhlas Cibubur. Jumat (27/08/2021).

Khotbah tersebut disampaikan Irjen Pol. Dr. Agung Makbul Drs., S.H., M.H., yang menjabat selaku Staf Ahli Menko Polhukam Bidang Ideologi dan Konstitusi.

Pelaksanaan Khotbah Shalat Jumat, Irjen Pol Agung Makbul dengan mengusung tema “Menyambut Tahun Baru Islam1443 Hijriah”.

Dalam khotbahnya, Irjen Agung Makbul menyampaikan bahwa Tahun Baru Islam 1443 Hijriah sebagai momentum pembangkit optimisme dan harapan kita menghadapi pandemi Covid-19. Menurutnya, ada hikmah yang dapat diambil dari peringatan tahun baru Islam, yakni soal memupuk kesabaran.

“Kita harus bersabar menerima kenyataan ini, karena pada dasarnya, apa yang kita lakukan tidak lain dalam rangka mentaati ALLAH, Rasulullah, para ulama dan pihak berwenang yang bertujuan untuk menyelamatkan umat manusia dari ancaman wabah,” paparnya.

“Oleh sebab itu, di tengah tantangan lebih berat ini kita selalu istiqomah dengan mempertahankan rutinitas ibadah yang kita lakukan di tengah pandemi covid19” imbuh Irjen Pol. Agung Makbul.

(RED)

About suara javaindo

Check Also

Berbagi Sedekah Makanan di Jum’at Berkah Oleh Pengacara Gubug dan Timnya

GROBOGAN- SUARAJAVAINDO.COM –Berbagi Sedekah Makanan di Hari Jum’at (Berkah Jumat)Setiap hari kita dapat menyantap makanan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.