Breaking News

Keluarga Besar ALMI Gelar Musyawarah Perencanaan Bakti Sosial Tahap Ke 2

SUARAJAVAINDO.COM – JEPARA – Aliansi Lintas Media Indonesia ( ALMI ) Kabupaten Jepara akan menggelar acara perencaan Baksos tahap ke 2,besok Sabtu,28 Agustus 2021 pukul 16.00 WIB yang bertempat di Kantor Sekretariat ALMI di Desa Ujungbatu Kecamatan Jepara,Kabupaten Jepara,Jum’at (27/8/2021 )

Edy Prasadja selaku Ketua ALMI Kabupaten Jepara saat dikonfimasi dengan awak media menyampaikan tentang agenda yang akan digelar mengenai musyarawarah perencanaan Baksos tahap ke 2 dan selanjutnya,karena sebuah organisasi perlu sekali kebersamaan,kesehatian,kesepikiran,dan kesepahaman.

Jadi tanpa kebersamaan,itu akan sulit untuk membangun sebuah komunikasi atau interaksi yang baik kalau hanya lewat komunikasi telfon,whatsapp,ataupun video call.

Namun tidak mengurangi mutu dan kualitas kita bersama,tetapi alangkah baiknya kalau kita bisa berkumpul untuk menuangkan aspirasi kita masing – masing karena kita merasa mempunyai beban bersama untuk mengembangkan program – program ALMI Kabupaten Jepara ke depan baik dalam kurun waktu jangka pendek,menengah,maupun jangka panjang secara profesional,tuturnya.

Sementara Sunarso selaku bendahara berharap,agar yang sudah bergabung dalam wadah ALMI Kabupaten Jepara bisa hadir tanpa alasan apapun dalam mewujudkan komitmen dan rasa tanggung jawabnya terhadap organisasi.

Disamping itu beliau menambah,musyawarah ini tidak hanya merencanakan Baksos tahap 2 dan berikutnya,namun yang terpenting kita bermusyawarah untuk pengukukuhan kepengurusan ALMI Kabupaten Jepara yang benar – benar solid dan profesional dalam mengemban tanggung jawab sesuai dengan visi dan misi kita,tandasnya.
( Adhi S )

About suara javaindo

Check Also

ALMIJ Gelar Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Masa Bhakti 2021-2024

SUARAJAVAINDO.COM, JEPARA – Aliansi Lintas Media Indonesia Jepara ( ALMIJ) menggelar Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.