Breaking News

Tampik Isu yang Beredar, Ketua Mada LMP Jateng Beri Klarifikasi

SUARAJAVAINDO.COM, GROBOGAN – Adi Prayitno, SH, M.Kn selaku Ketua Markas Daerah Laskar Merah Putih Jawa Tengah (Mada LMP Jateng) memberikan pernyataan tegas atas isu yang beredar di wilayah binaannya. Rabu (25/8/2021).

Atas isu yang beredar tersebut, Markas Besar Laskar Merah Putih meminta Ketua Mada LMP Jateng segera memberikan klarifikasi.

Dalam kesempatan itu Ketua Mada Jateng menyatakan tidak pernah melantik kepengurusan Markas Cabang Kabupaten Demak.

“Kami hanya menyerahkan SK secara simbolis bukan melantik kepengurusan dan saat itu disaksikan beberapa pengurus LMP Marcab Kabupaten Demak,” tandasnya.

Lanjut dikatakan,” hal tersebut salah persepsi bahwa Mada telah melantiknya, padahal tidak sama sekali,” tegas Adi Prayitno.

Menurut Adi, pelantikan Markas Cabang LMP Kabupaten Demak harus berdasarkan AD/ART secara legal formal yang disaksikan oleh Forkopimda beserta instansi terkait sebagai bukti keberadaan organisasi tersebut.

“Mengenai pembekuan Markas Cabang LMP Kabupaten Demak, kewenangan sepenuhnya ada di tangan Markas Besar, karena Mada adalah bawahan dan sepenuhnya mendukung atas pembekuan Markas Cabang LMP Kabupaten Demak yang dibuat oleh Ketum H. Ade Erfil Manurung, SH dan Sekjen Neneng A Tuty, SH,” tandasnya.

Adi Prayitno menambahkan, “Kami tetap satu komando tegak lurus mendukung keputusan Markas Besar LMP,” tegasnya.

(Tatang S)

About suara javaindo

Check Also

Lembaga LI- TPK ANRI JATENG Gelar Rapat Pembentukan Panitia Persiapan Perayaan HUT Ke-15 Th

GROBOGAN – SUARAJAVAINDO.COM-Dalam rangka menyambut hari Ulang Tahun Lembaga LI TPK ANRI JATENG yang ke …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.