Gerai Vaksin Presisi Serbu Kecamatan Sumber

SUARAJAVAINDO.COM – REMBANG -Gerai vaksi Presisi dalam Kegiatan Vaksinasi covid-19 Merdeka candi serbu kecamatan Sumber. Sabtu (21/08)

Turut hadir dalam gerai vaksin presisi Kapolsek Sumber Iptu Sudibiyono SH, Kepala UPT Puskesmas Sumber dr. Hermin Yanuar R, jajaran Koramil Sumber dan Kecamatan tenaga kesehatan Puskesmas.

Kapolres Rembang AKBP Dandy Ario Yustiawan SIK melalui Kapolsek Sumber Iptu Sudibiyono menjelaskan bahwa dengan semakin menurunnya pandemi di kabupaten Rembang program Vaksin serbu Candi Merdeka dalam bhakti Bhayangkara akan terus bergulir menyerbu masayarakat Rembang.”tutur Sudibiyono.

Walaupun kita sekaramg sudah turun level namun untuk masyarakat tidak boleh abai dengan 5 m. karena walaupun vaksinansi gencar dilakukan kalau masyarakatnya lalai dan abai akan semakin sulit menghentikan penyebaran virus covid-19. “lanjutnya masyarakat perlu mentaatai dan bekerja bersama-sama untuk memutus mata rantai penyebaran covid -19. Terangnya.

Sementara Kepala UPT Puskesmas dr Hermin berharap untuk untuk masyarakat yang belum tervaksin bisa mengikuti vaksinansi yang akan datang. untuk undangan yang kami sampaikan ada 200 orang namun ternyata melebihi target yang kami vaksin yaitu 300 orang. mulai dari pendaftaran screning ,vaksinansi dan observasi berjalan aman dan gak ada KIPI.” beber Hermin. (SIGIT).

Tentang suara javaindo

Periksa Juga

DPD PKS Kendal Adakan Training Organisasi Sahabat Migran Indonesia (SMI)

SUARAJAVAINDO.COM – KENDAL – Meningkatnya Migran di Jawa Tengah khususnya di Kab. Kendal, PKS Adakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.