Breaking News

Satlantas Polres Wonosobo Gencar Edukasi Prokes PPKM Level 3

SUARAJAVAINDO.COM, WONOSOBO – Masa Pandemi Covid19 merupakan ujian terberat pemerintah tak terkecuali aparat kepolisian yakni Satalantas Polres Wonosobo.

Dalam kesempatan itu Polres Wonosobo AKBP Ganang Nugroho Widhi, SIK,MT yang diwakili Kasatlantas Polres Wonosobo AKP Sugito, SH mengatakan dalam pelaksanaan PPKM Level 3 selalu mengedepankan prokes dengan cara kurangi mobilitas, hindari kerumunan, memakai dobel masker, cuci tangan dengan sabun dan Hand sanitizer.

“Dalam penanganan laka lantas, Pers saat mendatangi TKP tetap menggunakan Alat Pelindung Diri (APD). Angka laka lantas menurun dimasa pandemi ini untuk wilayah Wonosobo Nihil,” jelasnya. Selasa (17/8/2021).

Dia juga menyampaikan bahwa Polantas harus dekat dengan media karena merupakan mitra dan sumber informasi untuk mensosialisikan kegiatan Polantas yang positif,” tuturnya.

AKP Sugito menambahkan, Kami selalu menghimbau kepada masyarakat agar menjaga prokes untuk mencegah penyebaran Covid19,” pungkasnya.

Vio Sari

About suara javaindo

Check Also

Sebanyak 40 Personel Polres Sragen Dikerahkan, Amankan Pertandingan Sepak Bola Kualifikasi Porprov Jateng

SUARAJAVAINDO.COM, SRAGEN – Polres Sragen telah mengerahkan puluhan personel dalam pertandingan sepakbola kualifikasi Porprov Jawa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.