Gerai Vaksin Presisi Serbu Warga Kaliori untuk Tekan Lonjakan Covid-19.

SUARAJAVAINDO.COM –REMBANG, Bertepatan dengan Hari Pramuka ke 60 Polres Rembang lakukan gerai vaksin di kecamatan Kaliori yang bertempat di PT Indo Seafood dan CV Sinar Mutiara Abadi. Sabtu (14/08)

Turut hadir dalam gerai vaksin presisi Kabag Sumda Kompol A. Tyas Widya Arsani S.Si SIK , Kapolsek Kaliori AKP Rohmad SH,MH , Paur Banum Aiptu Agus Salim, Bamin Urkes Bag Sumda Aiptu Yanti Hendrayani S.KM, HSE PT Indo seafood Agustina Indra Ardiyanti, Manager CV Sinar Mutiara Abadi Junaedi dan jajaran Polsek Rembang serta Tim medis BKIA Polres Rembang.

Kapolres Rembang AKBP Dandy Ario Yustiawan SIK melalui Kabag Sumda Kompol A. Tyas Widya Aryani S.Si SIK mengatakan kali ini sasaran vaksin serbu karyawan di Kaliori untuk Vaksin covid 19 Merdeka Candi dalam rangka bakti Kesehatan Bhayangkara untuk Negeri. “Terang Kompol Tyas.

Ia juga menjelaskan bahwa usai divaksin masyarakat jangan abai dengan prokes demi pemutusan penularan covid -19 di kkabupaten Rembang utamanya untuk masyarakat yang berdomisili diwilayah Kaliori.” Lanjut Tyas, Polres akan terus serbukan vasin diwilayh hukum Polres Rembang lewat masing-masin Polsek.

Manager CV Sinar Mutiara Abadi (SMA) menyampaikan terima kasih kepada polsek Kaliori untuk mengvaksin sebagian karyawannya dan masyarakat Kaliori demi mempercepat vaksinansi nasional di wilayah Kabupaten Rembang.

Dari hasil Screning di PT Indo seafood sebanyak 84 orang untuk dosis 1 ada 75 orang dosis 2 ada 1 orang sedangkan yang tidak memenuhi syarat ada 8 orang. sementara untuk di CV SMA untuk dosis 1 ada 103 orang, dosis 2 ada 8 orang ,yang berhasil divaksin 111 orang yang tidak memenuhi syarat 77 orang. “ Jelas Ngainul Mujib Kasi Humas Polres Rembang. (SIGIT)

Tentang suara javaindo

Periksa Juga

Kodim 0720 Rembang latih Penguasaan Senjata dan Menembak Bagi Polisi Hutan

SUARAJAVAINDO.COM -REMBANG. Kodim 0720 Rembang latih penguasaan senjata dan memembak bagi Polisi Hutan Mobil serta …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.