Di usia yang ke 60 Pramuka Peduli Kwarcab Rembang Gelar Vaksinani Merdeka Candi

SUARAJAVAINDO.COM Diusianya ke 60 Kwartir Cabang bersama Polres Rembang gelar Vaksinasi merdeka candi di Sanggar bakti Pramuka jalan Pemuda KM 4 Rembang. Sabtu (14/08).

Turut hadir Bupati Rembang H Abdul Hafizd ,Wakil Bupati Rembang ,Forkopinda Rembang, Ketua Kwartir Cabang Rembang, Hj Hasiroh Hafizd , Pimpinan Satuan Karya, dan sejumlah Andalan Cabang Rembang.

Kapolres Rembang AKBP Dandy Ario Yustiawan SIK sebagai Majelis Pembimbing mengatakan untuk kedepannya Pramuka Rembang lebih baik dan lebih disiplin dalam segala hal termasuk semua kegiatan yang sudah dirancang dalam lima tahun kedepa. “ujar Dandy.

Ia melanjutkan bagi yang sudah divaksin hari ini ,untuk mendorong kepada tetangga, kerabat untk mau divaksin. karena vaksin itu akan membentuk imunitas dalam tubuh dan untuk memutus mata rantai penyebaran virusnya. jangan mensikapi berlebihan dengan munculnya berita-berita hoax usai divaksin.”terangnya.

Bupati Rembang Abdul Hafizd menghimbau kepada masyarakat Rembang untuk tidak terprovokasi munculnya berita-berita hoax tentang vaksin. dan berkat informasi terus menerus dari pemerintah dan tim gugus tugas Covid kabupaten Rembang masyarakat sudah banyak yang sadar untuk divaksin.”tutur Bupati Rembang.

Bulan Juli merupakan puncak penderita covid-19 di Kabupaten Rembang. untuk hari ini penderita covid tinggal 61 dan dengan dilanjutkannya PKM level 3 kondisi Kabupaten Rembang bisa turun menjadi level 2. kalau masyarakat mau disiplin dalam mematuhi prokes maka kita akan segera turun levelnya, dan bisa hidup berdampingan dengan virus tanpa ada rasa cemas dan takut.

Jangan abai setelah divaksin ,tetap patuhi prokes dimanapun juga, karena kesehatan sekaang itu lebih penting. jaga imun kita dan jangan lupa untuk selalu berikhtiyar dan berdoa kepada Allah SWT agar pandemi sehgera berakhir dan sekolah-sekolah kembali dapat lakukan tapap muka dalam pembelajaran,”tutur Hafidz.

Dihari Pramuka ke 60 ini masyarakat yang berhasil divaksin sejumlah 150 orang untuk tahap 1.” jelas Ngainul Mujib Kasi Humas Polres Rembang. (SIGIT).

Tentang suara javaindo

Periksa Juga

Kapolres Dan Dandim 0720 Rembang lakukan Patroli Bareng di Hutan Mantingan

SIARAJAVAINDO.COM -REMBANG. Kapolres dan Dandim 0720 Rembang beserta jajarannya lakukan patroli bareng di hutan Mantingan. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.