Aku Sedulurmu’, Kapolres Semarang Datangi Anak Penderita Kangker Tulang Berikan Bansos

SUARAJAVAINDO.COM, SEMARANG – Polres Semarang kembali lakukan bakti sosial dengan memberikan bantuan sosial kepada penderita penyakit kanker tulang. Sabtu (14/8/2021).

Kapolres Semarang AKBP Ari Wibowo S.I.K., M.H. beserta jajaran mendatangi Schatzy Ananda Widyastuti anak 15 tahun yang beralamat di Desa Sraten Kecamatan Tuntang Kabupaten Semarang dan telah ditinggalkan ayahnya meninggal dunia.

“Kami mendatangi penderita kanker tulang tersebut sebagai bentuk penyemangat dan sedikit meringankan beban untuk keluarganya” ujar Kapolres Semarang .

Sakit yang diderita Schatzy Ananda Widyastuti sudah dialami 1 tahun dan saat ini tinggal bersama ibu, nenek dan 2 adiknya, sedangkan ibu dan nenek mendapatkan penghasilan dari jualan gendar pecel di depan rumahnya.

“Saat kami mendatangi rumahnya keluarga sudah punya KIS (Kartu Indonesia Sehat) namun untuk biaya transportasi yang tidak ada sehingga kami memberikan bantuan sosial dan sedikit membantu untuk keluarga” tandasnya.

Kapolres Semarang menuturkan kegiatan bantuan sosial dalam rangka menyukseskan program Kapolda Jateng “Aku Sedulurmu” dan bentuk Polres Semarang Peduli dalam masa pandemi saat ini. Sumber : Humas Polres Semarang

Vio Sari

Tentang suara javaindo

Periksa Juga

Anggota DPR RI Komisi II Fraksi PDI P Soroti Dugaan Aksi Mafia Tanah di Sukolilo, Pati

SUARAJAVAINDO.COM, PATI – Persoalan tanah makin hari makin rumit, banyaknya indikator mulai dari oknum yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.