Breaking News

Polsek Sulang lakukan Pendampingan Warga Desa Bogorame, Sebenarnya Apa yang terjadi ? Ini Jawabannya. !!!

SUARAJAVAINDO.COM –REMBANG Untuk memutus penyebaran matarantai virus covid-19 Polsek sulang lakukan pendampingan dan juga pengamanan serta pengawasan kegiatan vaksinansi tahap ke II bagi warga desa Bogorame Kecamatan Sulang Kabupaten Rembang. Jum,at (13/08).

Turut hadir dalam kegiatan vaksinasi Camat Sulang Slamet Hariyanto ,Danramil Sulang Kapten Wardiaya Kapolsek Sulang AKP Hary Basuki,Polmas Bogorame Jumadi serta perangkat desa Bogorame.

Sebelum divaksin Camat Sulang Slamet Hariyanto berpesan kepada warganya untuk tetap mematuhi prokes yang sudah diumumkan oleh pemerintah. hal ini untuk menyelamatkan warga dan juga memutus pandemi covid -19 di kecamatan Sulang.”Ungkap nya.

Walaupun sudah divaksin tahap II tetap gak boleh abaikan prokesnya.harus tetap mematuhi prokes dan juga tetap memakai masker dimanapun tempatnya.”lanjut Slamet, kita semua berusaha untuk menyelamatkan warga supaya terhindar dari serbuan covid-19. Saat ini kita PPKM turun dilevel 3. “terang Slamet.

Dari hasil vaksinansi tahap 2 yang berhasil divaksin 335 orang. dan tidak terjadi dan Kejadian Ikutan Pasca Imunisasi (KIPI). dan untuk vaksin selanjutnya kami tetap menunggu pasokan Vaksin untuk kami serbukan ke daerah yang belum terkasin baik untuk tahap 1 mauoun tahap 2. “(SIGIT).

About suara javaindo

Check Also

Wana Wisata Mantingan dan TK Tunas Romba II Sulang Dapat Bantuan TJSL Dari Perhutani

SUARAJAVAINDO.COM -REMBANG . Wana Wisata Kartini Mantingan dan TK Tunas Rimba II Sulang dapat bantuan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.