Polsek Pancur Sasar ke Warung Kopi Apa yang terjadi ? ternyata Ini Kejadadiannya.

SUARAJAVAINDO.COM –REMBANG Kali ini polsek Pancur sasar warung kopi dan keluarga pra sejahtera dalam pemberian bantuan masyarakat terdampak covid-19. Jum,at (13/08)

Bantuan sosial dipimpin langsung oleh Kanit Intelkam Polsek Pancur Aiptu Narto . pembagian sembako langsung dilakukan dari rumah kerumah agar tidak ada kerumunan dimasa pandemi covid-19 pada level 3.

Kapolres Rembang Rembang AKBP Dandy Ario Yustiawan SIK melalui melalui Kapolsek Pancur AKP Martoyo SH mengharapkan agar penerima bantuan ini dapat meringankan beban mereka. karena dimasa pandemi level 4 ini tidak ada satupun warung-warung kopi yang buka.”ujar Martoyo.

“lanjut Martoyo, kami berikan kepada para pengelola warung kopi dan juga keluarga prasejahtera untuk meringankan beban mereka. dan kami berharap bagi masyarakat Pancur untuk tetap mematuhi prokes.”Pesannya.

Sementara Umaroh warga RT 02 RW 01 Desa Doropayung bersama warga lainya turut senang atas bantuan sembakonya. ini sangat membantu kami karena dimasa pandemi ini kami kesulitan mencari pekerjaan, warung-warung juga sepi dan kadang sehari hanya 1 atau 2 orang pembeli saja,”ungkapnya. (SIGIT).

Tentang suara javaindo

Periksa Juga

Kapolres Dan Dandim 0720 Rembang lakukan Patroli Bareng di Hutan Mantingan

SIARAJAVAINDO.COM -REMBANG. Kapolres dan Dandim 0720 Rembang beserta jajarannya lakukan patroli bareng di hutan Mantingan. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.