Apa Yang Terjadi di Gereja Kristen Jawa Lasem? ternyata ini kejadiannya !!!

SUARAJAVAINDO.COM –REMBANG Dalam rangka program vaksinasi bersama di gerai vaksin presisi bhakti kesehatan Bhayangkara untuk negeri Polres Rembang gelar vaksinasi di Gereja Kristen Indonesia (GKI) dosis II Kamis (12/08).

Turut hadir dalam gerai Vaksin Kapolsek Lasem Iptu Arif Kristiawan SH,MH, kepala Puskesmas Lasem dr Arif Rahman Hakim, Pendeta GKI Lasem Imanuel Budi Darma, Jararan Polsek Lasem, Bhabinkamtimmas desa Gedongmulyo Bripka Suwanto, Pengurus Gerakan Pemuda Ansor lasem Suhud.

Kapolres Rembang AKBP Dandy Ario Yustiawan SIK melalui kapolsek Lasem Iptu Arif Kristiawan SH,MH mengatakan bahwa kami lakukan kegiatan vaksin untuk sasar jemaat GKI dan warga sekitar Gereja untuk melakukan vaksinasi.” ujar Arif.

Dengan diturunkannya Rembang dalam PPKM dilevel 3 masyarakat tidak abai untuk memakai masker dan melakukan prokes sesuai dengan anjuran pemerintah. agar penularan virus covid bisa terputus dan ditekan untuk tidak menular kemana-mana. Walaupun “lanjut Arif, sudah divaksin harus tetap memakai masker bila keluar maupun didalam rumah.

Bhabinkamtibmas desa Gedongmulyo Bripka Suwanto tak henti-henti selalu mengingatkan masyarakat desa Gedongmulyo untuk mematuhi prokes demi pemutusan virus. dan pentingnya untuk melakukan vaksinasi untuk membentuk kekebalan tubuh kelak bial sudah tervaksin.

Dari 350 orang yang disasar berdasarkan hasil Screning yang memenuhi syarat 310 orang sedangkan 40 orang lainya karena belum memenuhi syarat ditunda,”beber Arif Rahman Hakim.

Pengurus Gerakan Pemuda Anshor Suhud menambahkan selama ini kami dengan pihak gereja telah membangun kebersamaan untuk hidup berdampingan dengan tanpa ada pembatas etnis. kami sangat mengapresiasi seluruh masyarakat desa Gedongmulyo yang tidak membeda-bedakan suku maupun agama.”Terang Suhud. (SIGIT).

Tentang suara javaindo

Periksa Juga

Kapolres Dan Dandim 0720 Rembang lakukan Patroli Bareng di Hutan Mantingan

SIARAJAVAINDO.COM -REMBANG. Kapolres dan Dandim 0720 Rembang beserta jajarannya lakukan patroli bareng di hutan Mantingan. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.