Breaking News

Polres Sukoharjo Salurkan Bantuan Tabungan Pendidikan Dari Presiden untuk Yatim Piatu

SUARAJAVAINDO.COM, SUKOHARJO – Kapolres Sukoharjo menyalurkan bantuan untuk anak Yatim Piatu berupa tabungan pendidikan dari Presiden RI Joko Widodo, kegiatan pemberian bantuan berlangsung di Kelurahan Ngadirejo, Kartasura, Sukoharjo. Senin(9/8/2021).

Acara tersebut dihadiri Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan beserta jajarannya dan Dandim 0276 yang diwakili Kapten INF Mardiyanto. Tidak ketinggalan Lurah Ngadirejo Tri Wahyudi.

Bantuan itu diberikan lantaran anak tersebut ditinggal kedua orangtuanya meninggal dunia karena Covid19. Sementara itu Presiden Jokowi melalui Kapolres Sukoharjo menyampaikan bela sungkawa dan empati mendalam, berharap bantuan tersebut dapat meringankan beban hidup dan dalam menempuh pendidikan.

Ageng Nugroho ditinggal kedua orang tuanya meninggal dunia pada tanggal 20 juli 2021, sementara bapaknya meninggal sejak kelas 3 SD.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Sukoharjo juga memberikan bantuan berupa meja dan setrika. Hal tersebut bermakna agar giat belajar dalam menempuh pendidikannya. Disamping itu Kapolres juga mendukung untuk berwira usaha meneruskan usaha Orang tuanya yaitu Cuci Setrika Baju.

Vio Sari/Humas

About suara javaindo

Check Also

Sebanyak 40 Personel Polres Sragen Dikerahkan, Amankan Pertandingan Sepak Bola Kualifikasi Porprov Jateng

SUARAJAVAINDO.COM, SRAGEN – Polres Sragen telah mengerahkan puluhan personel dalam pertandingan sepakbola kualifikasi Porprov Jawa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.