Breaking News

Cegah Covid -19, Kapolsek Ampel lakukan penyemprotan Disinfektan

SUARAJAVAINDO.COM, BOYOLALI -Mengantisipasi penyebarluasan covid – 19 Polsek Ampel dan Koramil 05 Ampel melibatkan pemerintah Desa ngadirojo , relawan jogo tonggo dan tokoh masyarakat melakukan penyemprotan disinfektan dan pembagian masker.

Kegiatan acara penyemprotan desinfektan dipimpin langsung oleh KAPOLSEK Ampel AKP MARYONO SH, Dan didampingi oleh Kanit Sabara IPDA AGUS TRI MARTOYO, beserta Bhabinkamtibmas BRIPKA ARIEF NANDIKA, Bhabinsa, SERKA Dwi WARSONO, Beserta team gugus covid 19 Desa ngadirojo, kec Ngladaksari, KAB Boyolali. Acara di mulai dari pukul 10. 00. Wib sampai selesei. Minggu (8/8/2021).

Sasaran penyemprotan yaitu tempat ibadah, Masjid, Pura , Gereja, Sekolahan Pabrik , Ruko-ruko Dan fasilitas umum. Disela- sela penyemprotan dan pembagian masker Kapolsek juga memberikan bansos sumbangan beras kepada masyarakat yang terdampak covid- 19 di wilayah desa Ngadirojo.

Pesan dari KAPOLSEK AMPEL ,AKP MARYONO SH kepada warga masyarakat Ngadirojo di harapkan aktif menjaga diri dari kesehatan dan taat terhadap aturan pemerintah, di mana pencegahan covid – 19 akan berhasil jika masyarakat disiplin dan patuh terhadap protokol kesehatan Covid 19, dan covid 19 akan berkurang dan dan bahkan selesai jika kesadaran masyarakat tinggi dengan tetap menggunakan masker dan cuci tangan serta physical Distancing , di harap untuk bekerja sama dalam menekan penyebaran covid 19 di desa ngadirojo dan wilayah Ampel, terang Kapolsek.

Editor : Tatang S

About suara javaindo

Check Also

Sebagai Wujud Perhatian, Dandim 0808/Blitar Gelar Anjangsana Ke Rumah Anggota Yang Sedang Sakit

SUARAJAVAINDO.COM, BLITAR – Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap anggota, Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Sapto …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.