Polsek Jepara Kota Amankan Kegiiatan Vaksinasi Merdeka Candi.

SUARAJAVAINDO.COM – JEPARA, Demi keamanan dan kelancaran pelaksanaan giat vaksinasi covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Jepara Kota Bripka Ali melaksanakan giat monitoring sekaligus pengamanan kegiatan vaksinasi covid-19 tahap 2 yang bertempat di Balai Puskesmas Jepara Kota. Sabtu (07/08/2021).

Bripka Ali mengatakan kegiatan pelaksanaan vaksinasi covid-19 ini, disesuaikan dengan jadwal kepada warga yang belum sempat datang menerima suntikan vaksin Covid-19.

“Tujuan dari pada pengamanan giat pelaksanaan vaksinasi Covid-19 ini dimaksud dalam rangka memberikan keamanan, ketertiban, dan kelancaran giat vaksinasi Covid-19 tahap 2 yang dilaksanakan oleh tim petugas vaksinator.” ujarnya.

Dalam kegiatan pemantauan, petugas menghimbau bagi warga calon penerima vaksin agar tetap disiplin dan tidak mengabaikan protokol kesehatan.

Sementara itu, Kapolsek Jepara Kota Iptu Noor Biyanto mengatakan bahwa tujuan dari pengamanan dan pendampingan kegiatan pemberian vaksin covid-19 ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat sekaligus memastikan pelaksanaan giat vaksinasi ini dapat berjalan tertib dan lancar.

“Setelah adanya pemberian vaksin ini kita minta warga masyarakat agar tetap terapkan protokol kesehatan, jangan sampai sudah menerima vaksin protokol kesehatan dilupakan”. Tutup Kapolsek Jepara Kota.***

Penulis – Purnomo.

Tentang suara javaindo

Periksa Juga

Aksi Solidaritas Ditengah Naiknya Harga BBM, Polsek Sumberlawang Salurkan Bantuan Untuk Warga Tak Mampu

SUARAJAVAINDO.COM, SRAGEN – Aksi solidaritas ditengah naiknya harga Bahan Bakar Minyak (BBM) baru baru ini …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.