Okan Cornelius Datangi Dinkes Sukoharjo, Beri Apresiasi dan Motivasi Kepada Nakes

SUARAJAVAINDO.COM, SUKOHARJO – Dinas Kesehatan (Dinkes) Sukoharjo kedatangan artis ternama Indonesia yaitu Okan Cornelius, kedatangan artis tersebut dalam rangka memberi semangat atau motivasi sekaligus apresiasi kepada tenaga kesehatan (Nakes) atas perjuangannya dalam menangani pasien Covid19.

Okan Cornelius datang tidak sendirian melainkan bersama Kapolres dan Dandim. Kegiatan silaturahmi tersebut dari Yukata Peduli Indonesia, bertujuan untuk memberikan motivasi dan apresiasi kepada para Nakes di Kabupaten Sukoharjo. Sabtu(7/8/2021).

Hadir dalam kegiatan, Asisten I Sekda Kab. Sukoharjo mewakili Bupati Sukoharjo H. Sukito, S.Sos., M.Si

  1. Danramil 01 Sukoharjo mewakili Dandim 0726/Sukoharjo Kapten Inf Kurniawan Jayadi
  2. Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, S.I.K., M.PICT., M.Krim
  3. Kepala DKK Kab. Sukoharjo Dr. Yunia Wahdiyati, M.Si
  4. Plh. Pasiter Kodim 0726/Sukoharjo Kapten Czi Hartono
  5. Kasat Lantas Polres Sukoharjo AKP Hekdan
  6. PS Kasat Ik Iptu Roy D.P, S.Tr.K
  7. Kapolsek Sukoharjo Kota AKP. Gerry Armando SP Sampetoding, S.T
  8. Kapolsek Mojolaban IPTU Tarto SH MH
  9. Kepala Puskesmas Sukoharjo dr. Kunari Mahanani
  10. Pemilik Yukata Inoac Okan Cornelius
  11. Koordinator Kegiatan Pejuang Sosial Comunity Endang Kristuti.

Dalam kesempatan itu, Dr. Yunia Wahdiyati selaku Kepala DKK menyampaikan ucapan terimakasih atas kedatangannya dalam memberikan suport kepada kami tenaga medis di Kabupaten Sukoharjo, Semoga bermanfaat.

“Kami tidak menyerah dan pasrah akan keadaan, tetapi tetap berkomitmen untuk memberikan pelayanan kesehatan yang baik pada masyarakat di Kab. Sukoharjo,” ungkapnya.

Bupati Sukoharjo melalui H. Sukito, S.Sos., M.Si (Asisten I Sekda ) Mengucapkan terima kasih dan selamat datang sudah berkenan hadir memberikan bantuan dan mengasih motifasinya kepada kami semua dalam penanganan covid-19 di Kab. Sukoharjo,” sambutnya.

Lanjut disampaikan, “mengucapkan terimakasih juga kepada PSC dan mudah-mudahan kegiatan ini membawa berkah dan manfaat bagi kita semuanya,” ungkapnya.

“Kali ini lonjakan covid di Kab. Sukoharjo masih dinamis dan masih naik turun,” ujarnya.

Hal senada disampaikan AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, S.I.K., M.PICT., M.Krim (Kapolres Sukoharjo) Mengapresiasi dan berterima kasih atas semua kontribusi dan kinerja yang telah ditunjukkan teman-teman nakes selama ini. Apabila Semua kita dapat bersinergi apa yang sudah kita lakukan bersama-sama semoga lekas dapat mengakhiri pandemi covid-19 ini,” sambutnya.

“Kepada Bang Okan Kornelius kami mengucapkan terimakasih atas waktunya dalam mengapresiasi kegiatan sosial kemanusiaan ini, dan semoga akan ada lagi pengusaha-pengusaha muda seperti Mas Okan yang ikut berperan serta dalam membantu masyarakat disekitarnya,” pesan Kapolres.

Okan Cornelius (Pemilik Yukata Inoac) dalam kesempatan itu menyampaikan, Kami senang bisa berkontribusi dan menambah saudara di masa pandemi covid-19 yang saat ini melanda.

“Pandemi ini sudah kita rasakan bersama lebih kurang 2 tahun dan saya dari perusahaan Yukata dalam kegiatan ini semata-mata untuk kemanusiaan dan kasur yang terjual kami sisipkan untuk kemanusiaan,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Dalam segi usaha saat ini sangat terpukul sekali dengan pandemi yang melanda dan ini semua dirasakan tidak hanya diperusahaan saya saja tapi juga oleh semua perusahaan.

Saya mewakili masyarakat bahwa kerja sama dengan TNI Polri serta tenaga kesehatan sangat berarti sekali bahkan sampai bertaruh nyawa tampil di garda terdepan dalam menghadapi pandemi covid19 ini. Untuk kegiatan Vaksinasi sudah harus dan tidak bisa ditunda lagi. Masyarakat masih banyak takut karena berita hoax yang beredar yang membikin takut masyarakat untuk melakukan vaksinasi.

Para TNI Polri dan tenaga kesehatan yang berjuang untuk masyarakat dan mari kita harus selalu membantu dengan vaksinasi dan melakukan prokes serta melakukan anjuran dari pemerintah.

Mudah-mudahan dengan vaksinasi massal yang sudah dilaksanakan bisa bermanfaat untuk masyarakat, dan untuk kesehatan kita jangan sampai bosan untuk memakai masker dan tetap melaksanakan protokol kesehatan.

“Kami mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada TNI Polri dan tenaga kesehatan yang telah bekerja keras dalam menangani pandemi covid-19 yang setiap hari bekerja untuk melayani kita semua,” pungkasnya.

Kegiatan dilanjutkan Pemberian bantuan secara simbolis dari Okan Cornelius kepada Dr. Yunia Wahdiyati, M.Si (Kepala DKK Kabupaten Sukoharjo).

Vio Sari/Humas

Tentang suara javaindo

Periksa Juga

Peringati Sepuluh Muharram Yonarmed 11 Kostrad Berikan Santunan Kepada Anak Yatim

MAGELANG – SUARAJAVAINDO.COM – Tahun baru islam baru saja diperingati dan dirayakan dengan berbagai hal …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.