Gerai Vaksinasi Presisi Polres Sukoharjo, Ratusan Pemuka Agama di Vaksin Secara Gratis

SUARAJAVAINDO.COM, GROBOGAN – Polres Sukoharjo Adakan Gerai Vaksinasi Presisi, dalam kegiatan tersebut terlihat ratusan pemuka agama di Vaksin secara gratis. Selasa (03/08/2021).

Ada empat elemen masyarakat atau pemuka agama yang mendapat vaksinasi tahap I dalam program percepatan penanggulangan Covid-19 untuk mewujudkan herd immunity masyarakat sehingga mewujudkan produktif dalam membantu perekonomian.

Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan mengatakan, peserta vaksinasi diikuti oleh warga MTA, Warga LDII, dari Pondok Pesantren Al Husaini dan Jemaat GKI Kartasura, masing – masing 50 orang.

“Vaksinasi tahap I bagi pemuka agama ini dalam rangka percepatan penanggulangan sehingga herd immunity ini terwujud, dan produktifitas pada perekonomian bisa produktif ,” jelas Kapolres.

Menurut Kapolres, dengan semakin masifnya vaksinasi di Kabupaten sukoharjo, diharapkan tingkat herd immunity segera terbentuk, karena sekarang ini presentase program vaksinasi di Sukoharjo masih tergolong rendah yakni masih di bawah 20%.

” Para pemuka agama ini merupakan elemen yang penting dalam kehidupan sosial masyarakat. Sehingga menjadi salah satu prioritas dalam kegiatan vaksinasi massal, diharapkan ini menjadi contoh teladan bagi masyarakat lain untuk mau ikut berperan dalam vaksinasi covid-19,” imbuh AKBP Wahyu Nugroho Setyawan.

Vio Sari / Humas

Tentang suara javaindo

Periksa Juga

Kapolres Lebak Apresiasi kepada Polisi Cilik Raih Juara I Lomba Pocil Tingkat Polda Banten

SUARAJAVAINDO.COM -LEBAK, || – Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan S.I.K, MH, Memberikan Apresiasi Kepada Polisi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.