Breaking News

Polsek Kaliori Gelar Vaksinasi II di Desa Mojowarno

SUARAJAVAINDO.COM,- REMBANG Polres terus lakukan vaksinansi di seluruh wilayah hukum Polres Rembang. Dalam rangka mempercepat vaksinasi Nasional yang sudah digalakkan oleh Pemerintah. kegiatan Vaksinasi dipusatkan langsung dimasing-masing Polsek dengan Masyarakat sekitarnya.

Kapolres Rembang AKBP Kurniawan Tandi Rongre, SIK ,MSi melalui Kapolsek Kaliori ketika dihubungi lewat telepon AKP Rohmad ,SH, MH mengatakan kita akan terus lakukan Vaksinasi baik untuk tahap 1 maupun tahap 2 untuk masyarakat Kaliori. Senin (3/8). kebetulan hari ini kita lakukan di Desa mojowarno Kecamatan Kaliori. “ujar Rohmad.

Untuk tenaga kesehatan kita percayakan kepada Unit Pelaksana Tugas (UPT) Kaliori. dan pelaksanaan kegiatan di Balai desa Mojowarno dan dibantu oleh anggota Polsek kaliori dan anggota Koramil kaliori. Senin (3/8) “Jelas dia.

Dengan bantuan Bhabinkamtbmas dan Babinsa desa Mojowarno banyak masayarakat yang antusias untuk divaksin. Mengingat Rembang masih Zona Merah walaupun sekarang sudah ada penurunan namun harus tetap memperhatikan prokes yang sudah disampaikan oleh pemerintah baik oleh media cetak maupun online dan media Televisi.”Tuturnya.

Sementara itu Kepala UPT Puskesmas Kaliori Susana Asih Irianti menjelaskan untuk masyarakat Kaliori pada umunnya yang sudah tervaksin cukup banyak. Untuk vaksinansi tahap 2 kita terus lakukan.

Untuk desa Mojowarno yang tervaksin 167 orang dari semua yang sudah divaksin selama observasi 30 menit dalam pemantauan tidak ada gejala yang menghawatirkan dan semuanya sesuai dengan prosedur yang telah ada,”pungkasnya. (Sigit)

About suara javaindo

Check Also

Wana Wisata Mantingan dan TK Tunas Romba II Sulang Dapat Bantuan TJSL Dari Perhutani

SUARAJAVAINDO.COM -REMBANG . Wana Wisata Kartini Mantingan dan TK Tunas Rimba II Sulang dapat bantuan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.