Masyarakat Kota Rembang Polres Rembang Serbu BKIA , Ini Faktanya !!!

SUARAJAVAINDO.COM, -REMBANG. Klinik Balai Kesehatan Ibu dan Anak (BKIA) atau sekarang disebut Klinik Ekasila Polres Rembang yang berada di jalan Sutomo diserbu masayarakat kota Rembang untuk divaksin. Selasa (03/08)

Turut hadir dalam gerai Vaksin Kabag Sumba Polres Rembang Kompol Agunging Tyas Widya Iriani S.Si SIK Kepala Urusan Kesehatan Kilinik Ipda Purwanto beserta dengan jajaran Klinik BKIA Rembang.

Kapolres Rembang Kurniawan Tandi Rongre lewat Kabag Sumda Agunging Tyas Widya Iriani menjelaskan bahwa Polres akan terus meluncurkan Vaksinansi gratis kepada masyarakat dengan menununjukkan KTP asli saja sebagai syarat untuk divaksin.”beber Tyas.

Dibulan Agustus untuk vaksinansi paling tidak bisa mencapai 70 persen seluruh masyarakat kabupaten Rembang. Kebetulan untuk di polsek juga kami buka vaksinasi guna mempercepat vaksinasi nasional yang telah dcanangkan oleh Presiden RI Joko Widodo “Terang Tyas.

Sementara kepala Klinik Ipda Purwanto menjelaskan kepada media bahwa untuk hari ini kita vaksin sebanyak 300 orang . Adapun rincian sebagai berikut untuk Vaksin I masyarakat rentan 12 orang, lansia 12 orang, masyarakat umum 206 orang. Jelas Purwanto.

Sedangkan untuk vaksin tahap II “lanjut Purwanto, jumlahnya ada 68 orang dengan rincian Polisi 1 orang, lansia 4 orang, masyarakat umum 58 orang, masyarakat rentan 5 orang. usai vaksin tidak ada Kejadian Ikutan Pasca Imunisasi (KIPI) ,“jelasnya.( Sigit )

Tentang suara javaindo

Periksa Juga

Kodim 0720 Rembang latih Penguasaan Senjata dan Menembak Bagi Polisi Hutan

SUARAJAVAINDO.COM -REMBANG. Kodim 0720 Rembang latih penguasaan senjata dan memembak bagi Polisi Hutan Mobil serta …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.